Share

Biodata dan Agama Sassha Carissa, Model Majalah Dewasa yang Sempat Terseret Dugaan Prostitusi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483310 biodata-dan-agama-sassha-carissa-model-majalah-dewasa-yang-sempat-terseret-dugaan-prostitusi-kYtwIexVgG.jpeg Biodata dan Agama Sassha Charissa (Foto: Instagram)

JAKARTA- Biodata dan agama Sassha Carissa banyak dicari netizen. Pasalnya mereka ingin  mengetahui tentang sosok model yang kerap membagikan potret seksinya di Instagram tersebut.

Sassha Carissa merupakan model Tanah Air yang dikenal dengan penampilan seksinya. Dia lahir di Jakarta, 19 Februari 1995 dan memeluk agama Islam.

Biodata dan Agama Sassha Carissa

Biodata dan Agama Sassha Carissa (Foto: Instagram)

BACA JUGA:

Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Berkencan dengan Pemain Bola Son Heung Min

Dokter Sebut Oddie Agam Alami Komplikasi

Sejak remaja, Sassha memang bercita-cita menjadi seorang model. Setelah lulus SMA, ia mulai menjajal berbagai kompetisi modeling di usia belia.

Keberadaan Sassha semakin terlihat ketika menjadi model majalah Popular pada 2018. Ia juga didapuk membintangi beberapa program yang dibawahi Popular.

Salah satu aksinya yang paling menonjol adalah ketika membawakan konten Tips Malam Jumat dari channel YouTube Popular Magazine Indonesia. Berbagi informasi dengan pembawaan santai dan berpenampilan seksi, membuatnya digemari pria dewasa.

Sassha juga pernah menjajal kemampuannya di dunia seni peran. Ia sempat membintangi web series bergenre komedi romantis berjudul Perjaka Tong Tong. Di series ini, ia berakting dengan Adit Insomnia, Angga Desaputra, dan Putri Zairah.

Pada awal 2021, Nama Sassha sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, model seksi itu diduga terseret kasus prostitusi online model majalah dewasa berinisial TA.

Sassha sempat diperiksa Ditreskrimsus Polda Jawa Barat pada 5 Januari 2021 untuk dimintai keterangan sebagai saksi soal keterkaitannya dengan TA dan mucikarinya, MR. Sassha mengaku sempat ditawari pekerjaan dari sang mucikari, tetapi bukan bidang prostitusi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini