Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki, Prilly Latuconsina: Salam untuk Mantan Gue

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2483005 shenina-cinnamon-foto-bareng-song-joong-ki-prilly-latuconsina-salam-untuk-mantan-gue-Cd75Ujp1jY.jpg Komentar kocak Prilly Latuconsina di unggahan foto Shenina Cinnamon bersama Song Joong Ki. (Foto: Instagram/@shenacinnamon)

BUSAN - Shenina Cinnamon menjadi aktris Indonesia yang menghadiri Busan International Film Festival 2021. Dalam kesempatan itu, dia mengunggah momen dari ajang tersebut. 

Salah satu yang paling mencuri perhatian publik adalah ketika dia berfoto bersama Song Joong Ki dalam acara pembukaan festival film internasional tersebut. “Sur selfie sama Vincenzo," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki.

Baca juga: Wakili Film Penyalin Cahaya, Shenina Cinnamon Hadiri Festival Film Busan

Unggahan itu berhasil membuat heboh sederet rekan artis dan warganet. "Wah, gila lu," ujar Vidi Aldiano di kolom komentar. Sementara Prilly Latuconsina mengungkapkan, "Salam ya buat mantan gue, Shen." 

Menariknya, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga ikut berkomentar. Rey tampak menanggapi komentar Dinda yang memberikan emoji menangis. “Heh, istighfar Ukhti,” tutur Rey. 

Kekasih Angga Yunanda itu terbang ke Korea Selatan untuk mempromosikan film Penyalin Cahaya. Film itu akan tayang perdana dan ikut berkompetisi dalam kategori New Currents BIFF 2021.

 Shenina Cinnamon dalam Penyalin Cahaya.

Penyalin Cahaya merupakan film drama misteri garapan sutradara Wregas Bhanuteja. Shenina mendapat peran utama sebagai Sur, seorang mahasiswa yang kehilangan beasiswa karena foto mabuk dirinya beredar di internet.* 

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini