Share

Sule: Nathalie Holsher Bukan Perempuan Mata Duitan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482879 sule-nathalie-holsher-bukan-perempuan-mata-duitan-eM1WUueCqV.jpg Sule membantah anggapan publik yang mengatakan Nathalie Holscher mengincar hartanya. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Sule mengungkapkan perubahan besar yang dialami istrinya, Nathalie Holscher, setelah setahun berumah tangga. Dia mengaku, istrinya sangat telaten dalam mengurus rumah tangga. 

“Segala keperluan untuk besok, biasanya sudah dia persiapkan sejak malam. Jadi besoknya, hanya tinggal membangunkan anak-anak untuk sekolah. Enggak menyangka saja,” kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Ayah Rizky Febian tersebut sekaligus menampik isu miring yang mengatakan Nathalie menikahinya hanya untuk mendapatkan hartanya. Sule menegaskan, dalam keseharian istrinya jauh dari gaya hidup mewah. 

“Itu kenapa saya bilang enggak nyangka. Banyak yang bilang kan, ‘Ah dia mah hanya mengincar duit Sule doang.’ Jauh. Maksud saya, Nathalie Holscher itu bukan perempuan mata duitan,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Sule Ketakutan Bertemu dengan Rhoma Irama, Ini Alasannya 

Setelah setahun membina rumah tangga, Sule semakin yakin bahwa Nathalie Holscher hanya ingin memiliki keluarga yang bahagia bersama. Sesuatu yang dinilainya menjadi keinginan kebanyakan perempuan. 

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

“Dia itu cuma satu, pengin rumah tangga kami bahagia. Selain itu, dia mau ada suami yang memanjakan dan memerhatikan dia. Yang lainnya (harta), kayaknya enggak deh,” imbuhnya. 

Seperti diketahui, saat ini Nathalie Holscher mengandung anak pertamanya dari Sule. Kini, usia kandungannya hampir menginjak usia 7 bulan dan diprediksi melahirkan pada pengujung tahun 2021.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini