Zirius Ramaikan Genre K-Pop Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 205 2483001 zirius-ramaikan-genre-k-pop-indonesia-bVL4lYz56a.jpeg Zirius (Foto: ist)

JAKARTA - Girlband Zirius, asal Bandung mencoba meramaikan industri musik Indonesia. Mereka mencoba mengusung genre K-Pop, mengisi ruang kosong girlband di Indonesia.

Girlband yang digawangi oleh Kenny, Regina, Okta, April dan Qyoung menghadirkan single bertajuk Bad Boy. Mereka merilis Bad Boy merilis secara resmi single tersebut di kanal MusicPedia dan Musik Proaktif di YouTube.

Baca Juga:

Biodata dan Agama Mami Sisca, Tante Seksi yang Sempat Diusir Keluarga Usai Pindah Agama

Viral Dina Lorenza Goda Ariel NOAH, Pesona Ratu Sinetron 2000-an Ini bak ABG

Zirius


Single 'Bad Boy' menjadi momentum bagi panggung hiburan di tanah air yang oleh pemerintah pertunjukkan hiburan atau event musik sudah diperbolehkan digelar kembali.

"Dalam strategi bisnis, ada saatnya kita mengikuti trend pasar, tapi jangan melupakan terobosan atau inovasi baru. Begitu juga dalam bisnis musik, membaca trend dan mengikuti arus besar adalah sesuatu keniscayaan. Tapi sesekali kita keluar dari 'kerumunan' arus besar yg di namakan trend," ungkap Agi Sugiyanto, CEO dan Produser label Musik Proaktif.

Okta, Kenny, Qyoung, Regina dan April, kompak mengatakan optimis debutnya di single 'Bad Boy' dapat mencuri perhatian pencinta musik dan dapat diterima dengan baik.

"Kami bersyukur, akhirnya single Bad Boy dirilis. Karena tak hanya kami yang menunggu lagu ini kapan dirilis, di luar sana para pencinta K-Pop dan fans kerap bertanya. Tapi, akhirnya rilis juga. Doakan lancar dan sukses ya," ujar Okta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini