Viral Aty Kodong Sombong Tolak Undangan Tampil di TV, Netizen: Kacang Lupa Kulit

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2482146 viral-aty-kodong-sombong-tolak-undangan-tampil-di-tv-netizen-kacang-lupa-kulit-ZqeUdGhiRb.jpg Aty Kodong. (Foto: Instagram)

ATY Kodong semakin dikenal netizen setelah menyentil kehidupan Lesti Kejora. Ada video viral yang jadi perbincangan netizen karena dia menolak undangan tampil di televisi.

Dia mengatakan bahwa dirinya enggan menghadiri panggilan stasiun televisi yang membesarkan namanya. Padahal Aty Kodong besar namanya berkat ajang dangdut di salah satu stasiun televisi Indonesia

Hal itu dia ungkap saat melakukan siaran di akun Instagramnya. Cuplikan siaran itu diunggah ulang oleh akun @lambehofficial.

 Aty

Mulanya, Aty Kodong membacakan komentar netizen yang mengikuti siarannya. Mereka mengatakan bahwa stasiun televisi itu tak pernah memanggilnya untuk sebuah pekerjaan.

Pedangdut jebolan D'Academy itu pun menegaskan bahwa hal itu tak perlu dilakukan, sebab pelantun Ku Ingin ini juga enggan hadir di sana.

"Nggak usah, nggak usah panggil Aty Kodong. Saya juga nggak berharap dipanggil," jawab Aty Kodong dengan tegas dalam video, dikutip pada Rabu (6/10/2021).

Mengetahui hal itu, banyak netizen yang menyayangkan sikap dan ucapan wanita 33 tahun itu. Pasalnya, nama Aty Kodong pun bisa terkenal karena ajang pencarian bakat dari stasiun televisi tersebut.

"Astaga kalau nggak di situ nasib Anda nggak kayak sekarang. Jangan sombong kak," ucap netizen.

"Attitudenya nggak bagus, makanya nggak diundang di televisi," kata netizen lain.

"Busettt dah ni orang.. Kalau bukan dari ajang yang diadakan di situ, lu bukan siapa-siapa, meski sudah terkenal tetaplah rendah hati," ujar netizen lain.

"Kacang lupa kulitnya," sahut netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini