Dikabarkan Meninggal Dunia, Roy Kiyoshi: Saya Proses ke Jalur Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2482035 dikabarkan-meninggal-dunia-roy-kiyoshi-saya-proses-ke-jalur-hukum-Fmf4OfKpo2.jpg Roy Kiyoshi kesal dikabarkan sudah meninggal dunia. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Roy Kiyoshi meluapkan kekesalannya di media sosial, setelah sebuah akun TikTok mengabarkan dirinya telah meninggal dunia. Unggahan akun itu kemudian dibagikannya kembali lewat Insta Story. 

Akun TikTok itu membagikan foto Roy tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan selang terpasang di hidungnya. Bersama foto itu, tertera tulisan ‘Innalillahi wa innailaihi rojiun’. 

Roy Kiyoshi dikabarkan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Baca juga: Ramalan Akhir Hidup Roy Kiyoshi, Tewas Diracun di Usia 40 Tahun

Roy Kiyoshi dalam unggahannya kemudian menegaskan kondisinya sehat walafiat. “Saya tegaskan sekali lagi, terhadap berita yang saat ini ramai di TikTok. Bahwa saya sehat dan tidak meninggal,” ujarnya seperti dikutip pada Rabu (6/10/2021). 

Pemilik nama asli Roy Kurniawan itu enggan diam dengan kemunculan berita hoaks yang meresahkan tersebut. Dia bahkan berniat menempuh jalur hukum dan membuat sang penyebar kabar hoaks itu jera. “Bagi yang membuat berita tersebut akan saya proses ke jalur hukum. Thank you,” tuturnya lagi. 

Roy Kiyoshi dikabarkan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Ini bukan pertama kali oknum tak bertanggung jawab menyebar berita hoaks tentang para artis. Kejadian serupa, sebelumnya juga pernah menimpa Anang Hermansyah, Gary Iskak, Ivan Gunawan, Nunung, hingga Uya Kuya.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini