Ashanty Dukung Arsy Jadi Ustadzah

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2481157 ashanty-dukung-arsy-jadi-ustadzah-5DNo7S5353.jpg Ashanty dan Arsy (Foto: IG Ashanty)

JAKARTA - Ashanty mengaku tak pernah membatasi impian dari anak-anaknya. Seperti halnya keinginan Arsy yang disebut-sebut ingin menjadi seorang ustadzah.

Istri Anang Hermansyah itu pun tampaknya tetap mendukung keinginan positif anak-anaknya, terkhusus keinginan Arsy yang ingin menjadi seorang ustadzah.

Baca Juga:

Millen Cyrus Juara Miss Queen Indonesia, Siap Tanding ke Thailand

Pernah Chubby dan Berkulit Gelap, Ashanty Dibully saat Sekolah

Ashanty dan Arsy

“Aku itu enggak pernah melarang atau mengatur anak anakku harus jadi apa,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2021).

Hal ini dia terapkan ke anak-anak yang lain, seperti halnya Aurel dan Azriel.

“Baik saat menyambungkan aurel dan azriel, aurel mau jadi apa kita ikutin, begitupun Azriel mau jadi apa kita ikutin. Arsy Arsya juga,” tuturnya.

Kendati demikian, menanggapi keinginan Arsy yang berkeinginan menjadi seorang ustadzah, Ashanty tampak mendukungnya. Terkhusus hal tersebut merupakan cita-cita mulia.

“Kalau Arsy mau jd penyanyi, ustadzah yang diinginkan ya kita harus dukung karena itu suatu cita cita yg mulia,” tambahnya.

Diketahui Arsy sendiri diakui Ashanty memang sedikit berbeda, dimana dia tampak tertarik dengan ilmu agama.

Salah satu faktor yang dia sebut juga karena Arsy dimasukan kedalam sekolah khusus yang mengajarkan ilmu agama yang mendalam.

“Alhamdulillah Arsy sekolahnya sekolah agama di Al Jabar jadi memang berbeda dengan Arsya. Arsy di Al Jabar dari dia kecil sampai SD sampai sekarang di Al Jabar karena di Al Jabar itu yang satu satu ayat Al Quran dibedah,” ujar Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini