Biodata dan Agama Celine Evangelista, Janda Dirly yang Jatuh ke Pelukan Stefan William

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478816 biodata-dan-agama-celine-evangelista-janda-dirly-yang-jatuh-ke-pelukan-stefan-william-YJSV2oR25N.jpg Biodata dan agama Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Celine Evangelista banyak dicari tahu publik, apalagi setelah isu perpisahannya dengan Stefan William di awal 2021 lalu yang menghebohkan masyarakat.

Lahir di Roma, Italia, Celine Evangelista merupakan seorang artis, penyanyi, sekaligus pembawa acara yang cukup dikenal masyarakat Indonesia. Ia bahkan memulai karirnya sejak 2003 lewat perannya dalam sinetron Inikah Rasanya.

Dari sana karier wanita 28 tahun ini diketahui mulai beranjak naik. Ia bahkan sempat bermain dalam sejumlah sinetron tanah air, mulai dari Aku Hamil, Pengantin Remaja, Tukang Bubur Naik Haji The Series. hingga yang terakhir Putri Untuk Pangeran.

 Biodata dan agama Celine Evangelista

Biodata dan agama Celine Evangelista. (Foto: Instagram)


Baca Juga: Celine Evangelista Pamer Body Langsing Pakai Celana Bolong, Netizen: Mahmud Cantik

Wanita yang menganut agama Kristen ini mulai merambah ke dunia film lewat Bangku Kosong di 2006. Setelahnya, ia juga sempat bermain dalam film berjudul Enam, Kutukan Suster Ngesot, hingga yang terakhir di 2017, Ruqyah: The Exorcism.

Pada 2016, Celine juga sempat mengasah bakat bernyanyinya lewat single berjudul Bertahanlah Cinta. Ia juga sempat berduet dengan suaminya, Stefan William di 2017 dengan membawakan lagu berjudul Demi Dia.

Kini, Celine mulai melebarkan bakatnya ke dunia presenting. Sejak 2021, ia didapuk untuk menjadi salah satu pembawa acara dalam sebuah tayangan hiburan di salah satu televisi swasta.

Soal asmara, Celine diketahui pernah menikah dengan Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol pada 2012. Mereka dikaruniai dua anak, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Sayangnya, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Pada 2013 keduanya memilih untuk berpisah.

3 tahun menjanda, Celine kembali menikah dengan Stefan William. Pada 10 November 2016 keduanya menikah di Uluwatu, Bali.

11 bulan menikah dengan Stefan William, Celine dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Lucio Otthild William pada 9 Oktober 2017. Tak lama setelahnya, pada September 2019 Celine kembali dikarunia anak laki-laki bernama Eadred Koa Lewis Miguel.

Pada awal 2021, rumah tangga Celine dan Stefan dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Bahkan sempat muncul video dan klarifikasi dari adik kandung Celine, Marissa Brigitta, yang menyebut bahwa kakaknya sudah tak lagi tinggal satu atap dengan mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

Kendati demikian, pada hari ulang tahun Stefan yang jatuh 11 Agustus kemarin, Celine terlihat ikut merayakan momen tersebut. Ia yang baru saja keluar dari rumah sakit, terlihat rela datang untuk menjemput anak-anaknya sembari membawakan kue ulang tahun.

Saat ditanya terkait rumah tangganya, ibu empat anak ini juga selalu menyebut bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Ia bahkan seolah-olah menepis rumor yang beredar bahwa rumah tangganya dan Stefan sudah tak lagi bisa diselamatkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini