Reza Arap Pilih Bangun Bisnis Teh Kekiniaan di Tengah Pandemi

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478345 reza-arap-pilih-bangun-bisnis-teh-kekiniaan-di-tengah-pandemi-qCHzfFE686.jpg Reza Arap. (Foto: Instagram)

PASANGAN Reza Arap dan Wendy Walters menambah cuan dengan membuka bisnis kuliner makanan dan minuman kekinian di masa pandemi. Rupanya sang Youtuber punya impian ini sejak lama.

Setelah menikah dengan Wendy, rasanya Reza Arap punya banyak keberuntungan. Salah satunya yakni bisa mewujudkan mimpinya untuk berbisnis kuliner.

reza

"Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis makanan dan minuman. Pas diajak kerja sama, gue sama Wendy langsung mengiyakan," ungkap Reza di sela pembukaan Yuba Tea di kawasan Kemang, Jakarta.

Reza mencoba jualan minuman teh kekinian yang terinspirasi dari Jepang juga croffle makanan kekinian. Dia meyakini bahwa dua kuliner tersebut menjadi pilihan tepat.

Mengingat tren kuliner kian maju pesat belakangan karena adanya media sosial. Dia juga menargetkan bisnisnya ini bisa berkembang ke mancanegara.

"Target kita (bisnis) ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini