Aurel Hermansyah Sebentar Lagi Jadi Ibu, Krisdayanti Beri Wejangan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478147 aurel-hermansyah-sebentar-lagi-jadi-ibu-krisdayanti-beri-wejangan-nLYG1XcAjc.jpg Krisdayanti Beri Wejangan untuk Aurel yang Sebentar Lagi Jadi Ibu (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aurel Hermansyah tengah mengadung anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Kini, tinggal menghitung hari saja dirinya akan menjadi seorang ibu. 

Dalam penantian tersebut, ibu kandungnya, Krisdayanti pun memberikan wejangan untuknya. Hal tersebut terekam di atas panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2021 pada Senin (27/9/2021) malam.

Aurel dan Krisdayanti

BACA JUGA:

Omar Daniel Tanya Soal Tipe Pria Idaman, Ini Jawaban Amanda Manopo

Heboh Netizen Ngaku Lihat Niko Al Hakim Ribut dengan Salim Nauderer di Bali: Gagal Move On?

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengenang masa-masa ketika dia melahirkan buah hati pertamanya di usia 21 tahun. Dia mengungkapkan anaknya akan merasakan masa-masa menjadi perempuan yang istimewa, sebagai seorang ibu.

“Perempuan yang istimewa adalah perempuan yang bisa merasakan bagaimana bisa melahirkan normal, bagaimana bisa dengan natural memandikan bayi, menyusui. Jadi nikmati masa-masa yang paling istimewa ini,” kata KD.

Dia berpesan kepada Aurel agar tidak membandingkan dirinya dengan orang lain dan selalu bersyukur. Sebab, menjadi seorang ibu adalah suatu anugerah yang luar biasa.

“Masa ini adalah masa yang paling sempurna dalam hidup kamu dan kamu enggak akan dapat dengan nilai apapun, dengan materi yang kamu punya. Jadi, nikmati, syukuri, ulang-ulangi lah syukur, karena kamu akan menjadi perempuan yang paling sempurna sebentar lagi,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sang menantu, Atta Halilintar yang sudah sabar menjadi seorang suami bertanggung jawab untuk putrinya.

“Terima kasih juga buat abangnya yang udah sabar nemenin kamu. Kamu jangan cerewetin, jangan curiga, dan jangan pernah membantah dia,” pesan diva 46 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini