Setelah Indonesian Idol dan The Voice, Alf Tatale Coba Eksis Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 205 2477784 setelah-indonesian-idol-dan-the-voice-alf-tatale-coba-eksis-lagi-tCSr6P6N1H.jpg Alf Tatale (Foto: IG Alf)

JAKARTA - Eks Indonesian Idol dan The Voice, Alf Tatale mencoba eksis lagi usai merilis single baru. Alf hadir lewat karya berjudul Sekarang Waktunya.

"Setelah 2 tahun tertunda, sekarang saatnya," ujar Alf Tatale di Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Diceritakan Alf Tatale, single tersebut merupakan salah satu upayanya untuk bangkit dari keterpurukan. Sudah 2 tahun Alf vakum dari panggung musik sebelum memutuskan kembali lagi.

Baca Juga:

Baby Aurel Lahir, Atta Halilintar: Selamat Datang di Dunia

Dapat Seserahan Mewah, Ria Ricis Malah Curiga Teuku Ryan Jual Ginjal

Alf Tatale

"Saya harus bergerak," kata dia.

Meski harus mengeluarkan karya baru di tengah pandemi Covid-19, Alf Tatale tak risau. Dia sudah tidak mau menunda kesempatan kembali ke panggung musik.

"Kalau mau saya tunggu terus, sampai kapan? Kan kita juga enggak tahu. Jadi ya harus saya keluarkan lagu ini," tuturnya.

Single Sekarang Waktunya sendiri mengisahkan tentang kisah pribadi penciptanya, Ferdy Herdiansyah yang gagal naik pelaminan karena terbentur restu orang tua. Namun oleh Alf Tatale, makna lagu diperluas untuk menggambarkan perjuangan kembali ke panggung musik.

Alf Tatale merupakan kontestan Indonesian Idol 2005. Ketika itu, Alf berada satu panggung dengan Judika hingga mendiang Mike Mohede.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini