Pesan Atta Halilintar untuk Savas Fresh: Cari Popularitas Gak Gitu Caranya

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476322 pesan-atta-halilintar-untuk-savas-fresh-cari-popularitas-gak-gitu-caranya-d2y3umri71.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA – YouTuber Savas Fresh dinilai membully keluarga Atta Halilintar untuk mendapatkan popularitas. Atta mengaku bingung kenapa Savas terus menerus menyudutkan keluarganya dan menghina istrinya, Aurel Hermansyah.

"Sebenarnya kita bertanya apa sih kok kan dari tahun lalu. Dari awal sosial media sampai sekarang gak berhenti. Kenapa? Apa salah istri saya sama kamu?," kata Atta.

Baca Juga:

Lord Adi Sajikan Salmon Steam Khusus Atta Halilintar & Aurel, Cek Resepnya di Sini!

Millen Cyrus Dapet Hadiah Mahal dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Netizen Auto Sesak Nafas

Atta Halilintar

Atta pun mengatakan bahwa menyudutkan keluarganya untuk menjadi terkenal atau mencari popularitas bukanlah hal yang baik. "Kalau mau cari popularitas gak gitu caranya," tuturnya.

Atta berpesan banyak cara untuk bisa terkenal tanpa harus menjatuhkan orang lain. Seperti membuat karya dan lainnya, bukan dengan melakukan pencemaran nama baik keluarga orang-orang yang terkenal.

"Ada banyak cara kok. Kan bisa berkarya, bikin lagu, video, film, series, dan banyak lah. Bukan dengan cara bongkar aib orang, jelekan orang, bilang hamil diluar nikah, dan lain-lain, itu gak baik," ucapnya.

Atta Halilintar mengungkapkan kalau dirinya tidak begitu peduli dengan haters, tetapi menurutnya kalau sudah menyangkut keluarga itu sudah keterlaluan.

"Aku pribadi dulu sebelum nikah gak peduli, mau ada haters atau apa biarin. Tapi kalau udah nyinggung anak dan istri sensitif," ujarnya.

Seperti diketahui, Savas Fresh menagih utang kepada Atta Halilintar dan keluarganya sebesar EUR 40 ribu atau kurang lebih senilai Rp 700 juta yang belum dibayar-bayar. Menurut Savas keluarga Atta Halilintar meminjam uang sekitar EUR 40 ke Ummi Afif untuk kepentingan bisnis.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini