Doa Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk Kesembuhan Tukul Arwana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476221 doa-rizky-billar-dan-lesti-kejora-untuk-kesembuhan-tukul-arwana-G8dSB7MT6H.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora doakan kesembuhan Tukul Arwana. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Komedian Tukul Arwana diketahui masih menjalani pemulihan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Jakarta Timur, setelah melewati operasi selama 2 jam pada 23 September 2021. 

Mengetahui kabar kurang menyenangkan tersebut, Rizky Billar memberikan doa terbaik untuk sang komedian melalui unggahannya di Instagram. Dia juga menyinggung bagaimana Tukul ‘berjasa’ dalam hubungannya bersama Lesti Kejora. 

Tukul Arwana. (Foto: Okezone)

“Cepat sembuh ya Om @tukul.arwanaofficial. Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami hingga saat ini, dan nanti insya Allah kami akan segera bertiga Om,” ujar aktor 25 tahun tersebut dalam unggahannya, Jumat (24/9/2021). 

Rizky Billar dalam lanjutan keterangannya menambahkan, “Kami cuma bisa berdoa dari sini agar Allah mengangkat penyakit Om Tukul agar bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti. Keep strong (Tetap kuat) ya Om.” 

Baca juga: Pihak Rumah Sakit Buka Suara soal Kondisi Tukul Arwana

Unggahan sang aktor, kemudian ditanggapi istrinya, Lesti Kejora melalui kolom komentar. Dia berharap agar sosok yang menjadi saksi pernikahannya pada 19 Agustus silam itu bisa diberikan kesembuhan dalam waktu dekat. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar doakan kesembuhan Tukul Arwana. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Bismillah, minta keikhlasan hati untuk kita sama-sama mendoakan kesembuhan dari Om kami, @tukul.arwanaofficial,” tutur Lesti Kejora.*

Baca juga: Wanita 'S' Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel: Dia Mau Nikahi Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini