Sebut Rumah Tangga Tak Sehat, Jonathan Frizzy Mantap Bercerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475813 sebut-rumah-tangga-tak-sehat-jonathan-frizzy-mantap-bercerai-zv1mfcZyaA.jpg Rumah Tangga Sudah Tak Sehat, Jonathan Frizzy Mantap Bercerai (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor Jonathan Frizzy sudah mantap bercerai dari istrinya, Dhena Devanka. Pasalnya, dia menganggap rumah tangganya dengan perempuan yang dinikahinya pada Mei 2012 silam itu sudah tak sehat

"Emang udah sangat enggak sehat, kasihan anak-anak, kasihan aku juga," kata Jonathan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Jonathan Frizzy

BACA JUGA:

- Momen Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Berlangsung Haru

Agensi Konfirmasi Kim Young Kwang Jadi Aktor Utama Drama Finger

Ketika ditanya soal percekcokan dengan Dhena, Jonathan menolak membeberkan lebih lanjut. Ia menilai masalah ini adalah urusan pribadi yang tak pantas diungkapkan ke publik.

"Itu (percekcokan) kalau detailnya urusan rumah tangga aku ya, yang penting aku udah bilang, udah enggak sehat di dalam rumah nanti. Selanjutnya tanya pengacaraku ya," terang Jonathan.

Sementara, proses mediasi yang dijalani Jonathan dan Dhena hari ini dinyatakan gagal. Mediasi kedua akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 30 September 2021.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021, setelah hampir 10 tahun menikah. Dalam gugatannya, dia sekaligus meminta hak asuh atas ketiga anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini