Unggah Foto Aurel dan Amora, Raul Lemos Tulis Pesan Menyentuh

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474653 unggah-foto-aurel-dan-amora-raul-lemos-tulis-pesan-menyentuh-0AAdweld1X.jpg Aurel Hermansyah dan Amora (Foto: IG Raul Lemos)

JAKARTA - Hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD), tampak semakin harmonis. Tidak hanya kepada KD, hubungan yang harmonis juga tampak terjalin antara Aurel dengan Raul Lemos.

Hal itu tampak pada interaksi Raul Lemos kepada anak-anak kandung KD dan Anang Hermansyah di media sosial Instagram.

Baca Juga:

Anang dan Krisdayanti di Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah

Potret Momen Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah Disorot Netizen

Aurel Hermansyah dan Amora Lemos

Setelah memberikan pesan dan doa yang manis untuk kehamilan Aurel, baru-baru ini Raul juga tampak senang dengan kebersamaan anak-anaknya di acara pengajian empat bulanan Aurel, beberapa waktu silam.

Lewat Instagram Story, pria asal Timor Leste ini mengunggah momen saat kedua anaknya, Amora dan Kellen, foto bersama dengan Aurel, Azriel, serta dua anak Anang Hermansyah dengan Ashanty, Arsy dan Arsya. Dia bahkan menulis pesan yang manis untuk kakak-beradik yang tampak kompak tersebut.

“Kompak selalu ya,” kata Raul Lemos, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (21/9/2021).

Di postingan selanjutnya, Raul juga mengunggah potret Aurel dan putri sulungnya dengan KD, Amora. Kakak beradik berbeda ayah ini tampak tersenyum manis ke arah kamera.

“Terima kasih amor sayangnya untuk anak-anak,” kata KD saat mengunggah ulang postingan Raul Lemos di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini menggelar acara pengajian empat bulanan bersama keluarga. Di acara itu, tampak keluarga besar Aurel-Atta hadir. Mulai dari Anang, Ashanty, Krisdayanti, serta adik-adiknya, Azriel, Arsy, Arsya, Amora, Kellen, dan adik Atta, Thariq Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini