Disebut Balas Dendam Bantu Marlina Lawan Ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Saya Profesional

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2472936 disebut-balas-dendam-bantu-marlina-lawan-ayah-taqy-malik-sunan-kalijaga-saya-profesional-3vMNiUmB5e.jpg Sunan Kalijaga Disebut Balas Dendam Bantu Marlina Octoria Lawan Ayah Taqy Malik (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pengacara Sunan Kalijaga dituding membawa misi balas dendam kepada ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik atas perceraian sang putri, Salmafina Sunan, 3 tahun silam. Pasalnya, dia mau membantu Marlina Octoria yang tengah berseteru dengan mantan besannya itu. 

Menanggapi hal tersebut, Sunan memberi bantahan tegas. Suami Heidy Sunan ini mengaku bukan dia yang menawarkan bantuan, melainkan pihak Marlina sendiri yang meminta bantuannya.

Sunan Kalijaga

BACA JUGA:

Medina Zein Dipolisikan Lagi, Kali Ini soal Dugaan Pengancaman

Dipolisikan Jonathan Frizzy karena KDRT, Dhena Devanka: Itu Hak Dia

"Apa urusannya dengan dendam? Saya profesional kok. Orang ini bukan saya cari-cari, bukan muncul terus saya dekati. Orang ini datang kepada kami," kata Sunan saat dihubungi wartawan belum lama ini.

Sunan menegaskan keputusannya membela Marlina hanya bersikap profesional. Dia berupaya agar perempuan itu mendapat keadilan atas dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin sebagai suami sirinya.

"Dendam tuh capek dan saya tidak ada di area itu. Saya ada di area profesional, harus mengungkap kebenaran," terangnya.

Perkara dendam, Sunan mengaku sudah melupakannya sejak sang putri, Salmafina Sunan memasukkan gugatan cerai terhadap Taqy Malik ke Pengadilan Agama. Ia bersyukur sudah lepas hubungan dengan keluarga itu.

"Saya bersyukur, Alhamdulillah artinya lepas sudah semua dan ngapain dendam?" ucap pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn itu.

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga mendampingi Marlina Octoria, yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin. Ia mengklaim Mansyardin melakukan tindakan seksual yang tak wajar.

Ayah Taqy Malik itu disebut memaksa Marlina melakukan hubungan intim melalui anal. Akibatnya, Marlina disebut mengalami kerusakan di bagian vital, berdasarkan hasil visum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini