Keluarga Vicky Prasetyo Jerat Angel Lelga dengan UU ITE

Nandha Aprilia, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2472814 keluarga-vicky-prasetyo-jerat-angel-lelga-dengan-uu-ite-wWxKdH5jtE.jpg Keluarga Vicky Prasetyo jerat Angel Lelga dengan UU ITE. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo menilai wajar aksi keluarganya mempolisikan sang mantan istri, Angel Lelga. Dia mengaku, hal itu sebagai ungkapan rasa kecewa sekaligus cara keluarganya mencari keadilan. 

“Aku berusaha untuk tidak mencampuri apa yang mereka lakukan. Biarkan mereka mencari keadilan dengan cara mereka,” ujar presenter kontroversial itu saat ditemui awak media di kawasan Pondok Aren,Tangerang Selatan, pada 16 September 2021. 

Vicky Prasetyo mengaku laporan polisi keluarganya atas Angle Lelga tengah bergulir. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Beby, adik kandung sang presenter melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya, pada 2020. 

Dengan begitu, ibu satu anak itu dijerat Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 311 KUHP. Keluarga Vicky diwakili oleh dua kuasa hukum, Sunan Kalijaga dan Razman Nasution. 

“Laporannya jalan. Kami sudah menerima SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh para ahli. Mungkin dalam waktu dekat terlapor (Angel Lelga) akan diperiksa,” tutur Vicky Prasetyo.*

Baca juga:

Alasan Vicky Prasetyo Tak Ditahan setelah Vonis 4 Bulan Penjara

Kalina Oktarani Sindir Angel Lelga Imbas Kasus Vicky Prasetyo 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini