Hospital Playlist 2 Tamat, Tak Ada Season 3

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 598 2472488 hospital-playlist-2-tamat-tak-ada-season-3-7G7acE0L4d.jpg Hospital Playlist 2 (Foto: Ist)

JAKARTA - Drama Hospital Playlist 2 tamat malam ini (16/9/2021). Banyak yang mengharapkan kisah persahabatan lima dokter ini akan berlanjut di season ketiga. Namun, tampaknya para penggemar harus berpamitan dengan geng dokter ini.

Melansir dari situs Soompi, Kamis (16/9/2021), Tim Produksi Hospital Playlist 2 memastikan jika episode yang ditayangkan hari ini adalah episode terakhir. Artinya, tidak akan ada Hospital Playlist season 3.

Baca Juga:

Aktris Hospital Playlist Ahn Eun Jin Gabung dengan Agensi Song Hye Kyo

5 Aktor Hospital Playlist Bintangi Variety Show Terbaru Na Young Suk

Hospital Playlist

"Semua tim produksi dan para aktor memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika season baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus," kata tim produksi Hospital Playlist 2.

Hal ini juga pernah disampaikan oleh sang sutradara, Shin Won Ho saat menghadiri konferensi pers Hospital Playlist 2. Awalnya, Shin Wo Ho memang ingin melanjutkan ke season tiga, namun niat tersebut berubah saat mengetahui bahwa para aktor hanya dikontrak hingga season 2. Meski demikian, Shin Wo Ho tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkannya di waktu yang belum dapat dipastikan.

“Rencana awalnya adalah untuk menayangkan di musim yang sama selama tiga tahun, tetapi saya memberi tahu (para aktor) bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya sehingga mereka dibebaskan mengambil proyek lain. Saya berkata jika kita kebetulan kembali nanti, kita bisa melakukannya saat itu. Tidak ada rencana khusus untuk Musim 3 saat ini," jelas Shin Won Ho.

Episode terakhir Hospital Playlist 2 akan ditayangkan pada malam ini, Kamis, 16 September 2021. Di episode 12 nanti, penonton akan melihat bagaimana kelanjutan hubungan para pasangan baru, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dengan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dengan Choo Min Ha (Ahn Eun Jin).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini