Dipimpin Gus Miftah, Aurel dan Atta Segera Gelar Acara Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472280 dipimpin-gus-miftah-aurel-dan-atta-segera-gelar-acara-tasyakuran-4-bulan-kehamilan-I8bjDrQ9J8.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Acara Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aurel Hermansyah saat ini tengah berbadan dua. Usia kehamilannya pun telah menginjak bulan keempat.

Acara syukuran empat bulan kehamilan Aurel diketahui akan digelar dalam waktu dekat sambil mencocokkan jadwalnya dengan Gus Miftah. Pasalnya Gus Miftah, telah sudah ditunjuk secara langsung oleh keluarga untuk memimpin acara tasyakuran itu.

Atta dan Aurel

BACA JUGA:

Jonathan Frizzy Batal Hadir di Sidang Cerai Perdana dengan Dhena Devanka, Alasannya Terungkap!

Marlina Octoria Ungkap Mahar Rp900 Ribu Malah Dipakai Ayah Taqy Malik Traktir Makan Usai Pernikahan

"Mas Anang dan Ashanty sudah ngomong sama saya secara langsung, Atta juga. Cuma persoalan waktu aja, baik waktu saya maupun waktu mereka yang sama-sama sibuk, kita sedang mencocokkan," kata Gus Miftah dikutip dari akun Youtube KH Infotainment.

Meski masih dipersiapkan, Gus Miftah mengaku tak masalah jika nantinya keluarga memilih untuk menunjuk ustaz lain memimpin acara tersebut. Terlebih, jika jadwalnya dengan acara tersebut bentrok.

"Saya juga bilang kemarin sama keluarga tidak harus saya kok, kan banyak ustaz di Jakarta kan. Kalau seandainya tidak harus saya juga nggak apa-apa, tapi yang jelas itu sudah kita rencanakan," ujarnya.

Kendati demikian, lantaran sudah diminta pihak keluarga Atta dan Aurel, Gus Miftah masih mencoba untuk bisa menghadiri acara tersebut. Ia bahkan mengaku akan memberi kabar terkait hal itu dalam minggu ini.

"Iya mungkin kalau pas waktunya cocok, yang jelas minggu-minggu ini aku akan berkabar dengan mereka. Kalau waktunya cocok, dan pas saya di Jakarta ya pasti akan bersedia (datang)," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Aurel dan Atta saat ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka, setelah sebelumnya mengalami keguguran. Jika sesuai dengan hasil NIPT, Aurel dan Atta diketahui akan memiliki seorang anak berjenis kelamin perempuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini