Idgitaf Tiktokers Bilang Viral Itu Bonus

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 205 2471683 idgitaf-tiktokers-bilang-viral-itu-bonus-lLyDgwXLlY.jpg Musik Buat Elo!. (Foto: RCTI+)

PANDEMI Covid-19 tentu tidak menjadi penghalang bagi para penikmat musik untuk menikmati konser. Agar para penikmat musik dapat menikmati sebuah pengalaman unik dalam konser virtual, RCTI+ membuat sebuah program baru dengan konsep virtual concert & talkshow yaitu Musik Buat Elo!. Program ini tayang setiap hari Rabu pukul 18.30 WIB secara live dipandu oleh salah satu tiktokers viral yang juga merupakan presenter dari acara musik Dahsyat yaitu Asyraf Jamal atau biasa dikenal dengan Atap.

Episode Musik Buat Elo!  bertema “Yang Multitalent dan Viral.” kedatangan dua penyanyi muda yang sedang viral dan naik daun yaitu Idgitaf dan Mirriam Eka. Atap menanyakan kepada Idgitaf menurutnya ia sekarang sedang berada di posisi berbakat atau viral. Idgitaf kemudian membalas “Sebenarnya berbakat itu sudah dikasih talenta sama Tuhan, viral nya itu hanya bonus. Itu sebagai apresiasi dunia ke kita," tutur Idgitaf.

Berbeda dengan Mirriam Eka, namanya sudah cukup besar karena ia terlebih dahulu mengikuti ajang pencarian bakat dan sudah menjadi penyanyi reguler. “Sebelumnya aku bukan content creator kayak kalian (Idgitaf dan Atap) gitu yang sengaja bikin konten cover. Aku itu kebetulan dulu penyanyi reguler.” Ucap Mirriam saat ditanya Atap bagaimana namanya bisa terkenal.


Baca Juga: Taqy Malik: Atas Nama Keluarga Besar Saya Minta Maaf

Penasaran dengan keseruan Idgitaf bersama Mirriam Eka? Kira-kira lagu apa saja yang akan mereka bawakan? Langsung saksikan Musik Buat Elo! hanya di RCTI+! Jangan lupa juga download aplikasi RCTI+ melalui App Store atau Google Play

#MusikBuatElo!

#AsyrafJamal

#AtapTikTok

#Idgitaf

#MirriamEka

#VideoPlus

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini