Theresa Wienathan Menikah, Anak Nia Ramadhani Jadi Pengiring Pengantin, Lucu dan Gemoy!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471182 theresa-wienathan-menikah-anak-nia-ramadhani-jadi-pengiring-pengantin-lucu-dan-gemoy-USMMk1MrS1.jpg Theresa Wienathan menikah. (Foto: Instagram)

THERESA Wienathan, asisten Nia Ramadhani, resmi menikah dengan Calvin Chandra pada Minggu (12/9/2021). Anak Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, tampil menggemaskan jadi pengiring pengantin.

Acara pernikahan Theresia Wienathan digelar secara mewah di Royal Tulip Gunung Geulis dengan konsep outdoor dan indoor. Proses ini berlangsung intim dan khidmat dengan kehadiran keluarga dan kerabat terdekat.

 Theresia

Theresa membagikan momen pernikahannya melalui Instagram Story pribadinya. Anak Nia Ramadhani, menjadi pengiring pengantin menggunakan gaun putih super lucu.

Ya, Mikhayla bertugas menjadi flowers girl di sini. Dia bersama dua anak lainnya dan foto bareng pengantin.

Sementara itu, dilansir dari @fcgweddings, seperti ini lah potret acara pemberkatan Theresa dan Calvin yang di gelar begitu mewah dengan konsep outdoor.

Acaranya tampak begitu khidmat dihadiri beberapa keluarga dan kerabat terdekat. Dekorasi bunga dan nuansa serba putih mendukung acara pengucapan janji suci itu menjadi lengkap. Theresa nampak cantik memesona dengan balutan gaun putih pernikahannya.

Usai melangsungkan pemberkatan, mereka melanjutkan acara seserahan dari adat Tionghoa, yakni prosesi sangjit. Acara itu digelar dengan dekorasi mewah nuansa Tionghoa dilengkapi dengan bunga-bunga cantik yang didominasi warna merah.

Tak hanya itu, Theresa juga memakai gaun bertema Chinese yang menawan.

Pernikahan asisten Nia Ramadhani ini pun banjir ucapan dari para sahabat.

“Happy wedding, Tuhan Yesus memberkati!” tulis tin***

“Congrats my cikot @theresawienathan and calvin… Blessed weeeing, Tuhan Yesus sayang kalian terlebih dari apapun,” kata mom***

Theresa pun mengamini doa dan harapan dari pernikahan ini.

“Amin, love you, thanks ya," ujarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini