Naik Jet Pribadi, Maia Estianty Pamit Tinggalkan Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470702 naik-jet-pribadi-maia-estianty-pamit-tinggalkan-indonesia-QaXtlyLYXK.jpg Maia Estianty (Foto: IG Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty tampaknya menerima ajakan suaminya, Irwan Mussry untuk tinggal sementara di Amerika Serikat. Setelah beberapa bulan lalu wacana tersebut sempat diungkapkan di akun Youtubenya, kali ini mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat memajang foto dirinya di sebuah pesawat jet pribadi dalam perjalanan menuju Hawaii.

Dalam unggahannya, Maia terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna oranye dan dipadukan dengan celana jeans. Ia pun terlihat tersenyum menghadap kamera sambil meminta izin kepada pengikutnya untuk meninggalkan Indonesia sejenak.

Baca Juga:

Tarif Jet Pribadi yang Ditumpangi Maia Estianty Bikin Melongo, Ini Faktanya

Maia Estianty Jemput Suami ke Bali Naik Jet Pribadi, Netizen: Bolak Balik Bisa Beli City Car

Maia Estianty

 

"Yeehaaawww. Akhirnya pecah telor, passport dipake lagi. Bahagiiaaaaa bangettttt," tulisnya pada keterangan foto.

"Setelah pandemi panjang dan selesai kontrak-kontrak jadi juri. Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut ia juga terlihat berterima kasih pada sang suami yang telah mengajaknya untuk meninggalkan Indonesia. "Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!,".

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh para netizen, termasuk pula kekasih dari Dul Jaelani, yakni Tissa Biani. Dalam kolom komentar ia mengatakan bahwa dirinya akan menyusul Maia ke Amerika Serikat.

"Safe flight bun!!! Tungguin aku ya disanaaa nyusul!! Insya Allah," kata Tissa.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini