Aurel Hermansyah Ngidam Cilok hingga Batagor, Atta Halilintar Datangkan Penjual dan Gerobaknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469913 aurel-hermansyah-ngidam-cilok-hingga-batagor-atta-halilintar-datangkan-penjual-dan-gerobaknya-yK3r9DOtK7.jpeg Aurel Hermansyah Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Bawakan Penjual dan Gerobaknya (Foto: YouTube AH)

JAKARTA- Aurel Hermansyah diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Seperti wanita hamil pada umumnya, istri Atta Halilintar itu juga merasakan ngidam. 

Dia kemudian mengaku tengah ngidam jajanan dan megungkapkan keinginannya itu ke sang suami.  "Kamu di mana? Aku pengen cemilan, pengen jajanan aja," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Minguu(12/9/2021).

Aurel Hermansyah Ngidam Jajanan

BACA JUGA:

Ketakutan, Ari Lasso Minta Doa Daniel Mananta Sebelum Operasi Tumor

Bongkar Masalah Rumah Tangga, Daniel Mananta Pernah Ribut dengan Istri Gara-gara Uang

"Jajanan apa? Jajanan kan ada banyak. Ada batagor, cilok, bakpao, es dawet," balas Atta.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku ingin semua jajanan yang disebutkan sang suami. Mendengar keinginan Aurel, Atta langsung berusaha mewujudkannya.

Tak tanggung-tanggung, Atta membawa sejumlah penjual jajanan beserta gerobaknya ke rumah. Hal ini membuat Aurel syok, karena tak menyangka sang suami bakal memboyong mereka semua.

"Kan aku suruh bawanya cuma dikit. Kenapa sampai segerobaknya?" Tanya Aurel heran.

"Iya sayang biar kamu puas aja deh nih," jawab Atta.

Bentuk kasih sayang Atta kepada Aurel ini menuai beragam reaksi dari penggemar. Mereka juga memuji aksi Atta yang sekaligus membantu perekonomian para pedagang kecil.

"Sukses Atta Aurel. Pasti senang banget penjualnya. Terharu aku tuh," kata netizen.

"Papa Atta emang suami yang luar biasa sayang istri dan debaynya. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rezekinya kepada papata yang sudah membantu para pedagang UMKM," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini