Share

Kasus Narkoba Coki Pardede Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 09 September 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468479

JAKARTA - Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Coki Pardede kini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, setelah ditangani Polres Metro Tangerang Kota. Hal itu diungkapkan Milano Lubis selaku kuasa hukum sang komika. 

"Kasusnya sekarang sudah ditangani Polda Metro Jaya," kata Milano saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 8 September 2021. 

Kasus Coki Pardede dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Dengan begitu, sang komika menjalani pemeriksaan ulang di Polda Metro Jaya. Setelahnya, dia akan dikembalikan ke tempat rehabilitasi yang telah ditentukan oleh Polres Metro Tangerang Kota. 

"Kemarin itu, Polres Metro Tangerang Kota sempat bawa dia ke sana (tempat rehabilitasi). Sebagai pemakai, dia butuh pengobatan. Jadi sementara, dia di sana," ujar Milano. 

Setelah kasus narkoba tersebut dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, kuasa hukum Coki Pardede mengaku, belum mengetahui proses apa lagi yang akan mereka hadapi. "Belum tahu arahnya karena baru dilimpahkan juga kan."

Baca juga: Coki Pardede Sudah Berniat Bebas Narkoba Sebelum Ditangkap Polisi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Komika Coki Pardede ditangkap atas penyalahgunaan narkotika di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 1 September 2021. Dia terbukti menggunakan sabu dengan hasil tes urine positif amfetamin. 

Kasus Coki Pardede dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Sebelum dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang Kota diketahui sudah menghentikan proses hukum terhadap Coki Pardede. Pasalnya, dia dianggap sebagai korban yang sepatutnya direhabilitasi. 

"Coki Pardede adalah korban, sehingga enggak kena unsur proses lebih lanjut. Dia hanya butuh direhabilitasi," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, pada 6 September lalu.*

Baca juga: Netizen Korea Tolak Rencana Seo Ye Ji Comeback Berakting

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini