Deddy Corbuzier Sebut Mantan Kekasihnya Kerap Cemburu ke Azka

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 33 2466006 deddy-corbuzier-sebut-mantan-kekasihnya-kerap-cemburu-ke-azka-PXBKl9spRP.jpeg Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA- Deddy Corbuzier baru-baru ini terbuka soal hubungan asmaranya kepada Luna Maya. Dia mengaku memiliki kisah yang belum pernah dibagikan kepada siapapun terkait alasannya kerap kandas dalam menjalin hubungan. 

Melalui kanal Youtube Luna Maya, Deddy mengungkap mantan-mantan kekasihnya lebih cemburu ke sang anak, Azka Corbuzier. Diketahui, sang YouTuber memang sangat dekat dengan anak semata wayangnya itu. 

Deddy Corbuzier dan Azka

BACA JUGA:

Ngaku Punya Kelainan Seksual, Coki Pardede: Saya Sakit Pak

Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi BA, Tiara Andini: Ini Gila

"Ini gue belum pernah cerita nih, gue ceritanya cuma sama lo. Gue tuh kadang pacaran sama cewek, banyaklah ceritanya. Biasanya cemburunya sama dia (Azka). Karena gue enggak bisa, ini gue cerita gue sedih," tutur Deddy dalam Youtube Luna Maya seperti dikutip, Sabtu (4/9/2021).

Di masa lalu, Deddy Corbuzier mengaku tak bisa selalu menuruti keinginan sang kekasih dan lebih memilih Azka. Hingga akhirnya hubungannya pun kandas.

"Misalnya gue pacaran sama lo deh, itu yang paling aman. Terus lo misalnya ada acara misalnya dinner, jam 9 gue harus pulang," ujar Deddy.

Selalu minta pulang cepat, kekasihnya pun kesal. Deddy dicap sebagai kekasih yang 'tidak asik' lantaran jarang bisa diajak hangout sampai larut malam.

"Jam 9 gue harus ada di rumah. Kenapa? Karena dia (Azka) butuh tidur. Karena kalau enggak ada gue, dia enggak tidur. Karena dari kecil, gue yang nemenin dia tidur," sambungnya.

Deddy mengakui apabila masa-masa tersebut memang masa terberat. Namun, Deddy tidak merasa sia-sia melewati masa itu. Karena kasih sayangnya terhadap Azka lebih besar dibandingkan hal tersebut. Luna Maya pun setuju dan mengatakan bahwa Deddy berhasil membesarkan putranya yang kini tumbuh menjadi anak yang baik dan dewasa,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini