Aurel Hermansyah Pamer Wajah Calon Buah Hati, Mirip Siapa Ya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465943 aurel-hermansyah-pamer-wajah-calon-buah-hati-mirip-siapa-ya-QqBuevVdyZ.jpg Aurel Hermansyah pamerkan wajah bayinya lewat USG 4D. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Di usia kehamilan 4 bulan, Aurel Hermansyah kembali melakukan pemeriksaan kandungan. Ditemani Krisdayanti dan Atta Halilintar, Aurel memamerkan wajah sang putri lewat USG 4 Dimensi. 

“Hari ini check up ke dokter. Nah, ini sekarang neneknya yang menemani,” ujar Aurel dalam video yang diunggahnya di Instagram, pada Jumat (3/9/2021). 

Aurel Hermansyah unggah foto USG 4D janinnya. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam video berbeda, Atta Halilintar tampak memperlihatkan wajah semringah setelah bertemu sang putri lewat monitor. “Happy banget. Bayinya lucu loh,” kata Atta yang ditimpali Aurel dengan “Alhamdulillah, bayinya sehat.” 

Aurel Hermansyah kemudian mengalihkan video ke hasil USG 4 Dimensi yang memperlihatkan wajah sang bayi. “Tuh, kayak siapa mukanya ya?” ungkap influencer 22 tahun tersebut menambahkan. 

Di lain pihak, Krisdayanti juga mengungkapkan informasi lebih tentang calon cucu pertamanya tersebut. Sang diva mengaku, bobot janin dalam kandungan Aurel sudah mencapai 1 ons. “Semoga tumbuh sehat bernutrisi bayi dan ibunya.” 

Baca juga: Punya Bayi Perempuan, Aurel Hermanysah: Bumil Ganjen

Atta Halilintar mengumumkan kehamilan Aurel melalui Instagram, pada 21 Agustus 2021. Dia mengaku, sengaja menunggu usia kandungan sang istri melewati 3 bulan baru mengumumkan kabar baik tersebut. 

Aurel dan Atta Halilintar umumkan jenis kelamin bayinya. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Kemudian pada 28 Agustus 2021, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai anak perempuan. Acara gender reveal itu bahkan menjadi ajang yang menyatukan Anang Hermansyah dan Krisdayanti dengan nuansa lebih cair.*

Baca juga: Ketika Jackie Chan Protes Adegan Laga Michelle Yeoh dalam Supercop

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini