Bela Mulan Jameela, Ahmad Dhani Unggah Video Kompilasi Ghibah Maia Estianty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465585 bela-mulan-jameela-ahmad-dhani-unggah-video-kompilasi-ghibah-maia-estianty-oPHYcSbnwJ.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun Youtube Channelnya. Berbeda dengan video-video sebelumnya, kali ini Dhani justru mengunggah sebuah video pembelaan terhadap istrinya, Mulan Jameela.

Dalam video berdurasi 24 menit berjudul 'Kompilasi Ghibah dan Fitnah Maia Estianty (Disaat sudah punya suami baru)' tersebut, Dhani tampak membukanya dengan kutipan terkait fitnah dan ghibah dari seorang pengamat hukum.

Baca Juga:

Maia Dipuji Jago Benerin Kran Bocor dan Pintar Cari Duit, Irwan Mussry: Istri Saya Komplit

Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Perempuan Beruntung, Ada Apa?

Ahmad Dhani


"Ghibah itu berbicara negatif tentang sesuatu atau seseorang yang tidak ada hubungannya dengan kebijakan publik (Ali Lubis SH)," bunyi kutipan yang diperlihatkan Dhani di video tersebut.

Setelahnya, Dhani tampak mengunggah foto dirinya bersama anak-anak kandungnya dari Mulan. Ia bahkan mengatakan bahwa video ini dibuat untuk membela istrinya yang kerap mendapatkan fitnah serta ghibah dari Maia Estianty.

"Konten ini dibuat atas dasar pembelaan kepada Fea dan Ali yang bundanya terus difitnah dan digunjing," bunyi tulisan Dhani.

Dalam video tersebut, terlihat Maia Estianty yang menjadi bintang tamu dalam beberapa Podcast milik rekan selebriti. Sebut saja Ussy Andhika, Boy William, Denny Sumargo, hingga Daniel Mananta. Lewat video tersebut, Dhani juga terlihat menyorot kata-kata Maia yang dianggapnya merupakan fitnah.

Dhani juga turut menyertakan video wawancara Al, El, Dul, bersama kak Seto saat dirinya akan bercerai dari Maia. Ketiganya bahkan mengaku lebih memilih untuk tinggal bersamanya lantaran anak-anaknya merasa lebih dekat dengan dirinya, sering diajari sejarah, dan juga kerap menemani tidur.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga membantah bahwa dirinya berselingkuh dengan Mulan Jameela. Ucapan dan pemberitaan terkait hal itu bahkan dianggapnya sebagai fitnah.

Hingga saat ini, Maia Estianty belum angkat bicara terkait video tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini