Wirda Mansur Rayakan HUT Komunitas Millennial Anti Bokek

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465054 wirda-mansur-rayakan-hut-komunitas-millennial-anti-bokek-IOp9RpjB7Y.jpeg Wirda Mansur (Foto: Star Hits)

JAKARTA- Wirda Mansur merupakan putri dari Ustadz Yusuf Mansur, ia adalah mahasiswi Oxford University sekaligus konten kreator. Di usianya yang masih muda, Wirda telah banyak mencetak prestasi yang membanggakan.

Pada saat usianya 14 tahun ia menjadi penghafal Al-Quran, dan pada saat usianya 18 tahun ia menjabat sebagai direktur untuk label kosmetik yang ia dirikan. Kini, Wirda merupakan presiden dari komunitas Millennial Anti Bokek yang menyediakan wadah bagi anak muda untuk belajar bisnis, kewirausahaan, dan lainnya.

 BACA JUGA:

Gawat! Ancaman Bertubi-tubi dari Pilus & Jindul, Ikuti "Joe & Robot Kopi" Episode 6 di Vision+

Ayu Ting Ting Izinkan Bilqis Bertemu Enji: Gue Enggak Boleh Egois

Wirda baru saja menghibur penggemarnya dengan konten seru di YouTube channel miliknya. Kali ini Wirda membuat konten seru ketika merayakan ulang tahun Millennial Anti Bokek. Tidak sendirian, Wirda ditemani oleh wakil presiden dari Millennial Anti Bokek yaitu Indry Annisa.

Wirda dan Indry berlomba untuk membuat dekorasi ulang tahun yang terbaik untuk komunitasnya tersebut. Perlombaan ini dimulai dari belanja bahan-bahan di supermarket sampai membuat hidangan dessert yang paling cantik.

Keduanya pun membuat 2 buah kue dengan dekorasi yang unik dan cantik didominasi dengan warna biru muda. Yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Wirda Mansur!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini