Share

Reaksi Atta Halilintar Dengarkan Detak Jantung Calon Buah Hati: Allahu Akbar!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 33 2462140 reaksi-atta-halilintar-dengarkan-detak-jantung-calon-buah-hati-allahu-akbar-d8Z1jnu3ej.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Aurel)

JAKARTA - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Di usia kehamilan yang ke-tiga bulan, Aurel dan Atta pun memutuskan untuk cek ke dokter kandungan dan melakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG).

Aurel mengatakan, kali ini dia akan melakukan USG 4D, di mana dia bisa melihat calon buah hatinya lebih jelas. Hal itu terlihat dari unggahan video di kanal YouTube AH pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Baca Juga:

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Siapkan 2 Nama Anak Laki-laki dan Perempuan

Segera Miliki Cucu, Ashanty Menolak Dipanggil Nenek

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Kalau lihat dari internet sih, kalau 4D lebih jelas. Maksudnya tuh, bentuknya lebih jelas. Kalau kemarin soalnya bentuk kepalanya udah jadi, padahal baru dua bulanan kali ya. Alhamdulillah ini udah tiga bulan, insya Allah kita bisa lihat lebih jelas lagi,” kata Aurel dikutip dari YouTube, Jumat (27/8/2021).

Tak hanya berkonsultasi kepada dokter kandungan, pemeriksaan USG kali ini juga memberikan kesempatan bagi Atta dan Aurel untuk mendengar detak jantung calon buah hati mereka.

“Alhamdulillah. Coba dengar lagi dok suaranya,” ujar Atta usai mendengar detak jantung calon buah hatinya.

Tak hanya merasa bersyukur, Atta pun takjub saat mendengar detak jantung itu. “Udah ada detaknya ya dok, ya,” kata dia lagi. “Udah dong,” sambung sang dokter.

YouTuber itu pun berkali-kali menyebut nama Allah saat suara detak jantung itu kembali diperdengarkan.

“Wah, alhamdulillah! Masya Allah, Tabarakallah, Lahaula walakuata illabillah, Allahu Akbar!” pekik suami Aurel Hermansyah itu.

Selain mendengar detak jantung, Atta dan Aurel juga diajak melihat organ-organ lain si calon anak. “Ini liver bayinya. Jadi liver bayi tuh buat melihat ada kelainan jantung enggak,” kata dokter tersebut.

“Lucu banget! Ayang itu lihat kepalanya,” kata Aurel ikut bahagia menyaksikan calon buah hatinya tumbuh sehat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini