Share

Polisi Panggil Dhena Devanka Usai Laporkan Jonathan Frizzy Dugaan KDRT

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 33 2461926 polisi-panggil-dhena-devanka-usai-laporkan-jonathan-frizzy-dugaan-kdrt-QfvSknn5v5.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

DHENA Devanka diminta hadir ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021), setelah melaporkan Jonathan Frizzy atas dugaan KDRT. Dia sempat berhalangan hadir pada panggilan sebelumnya.

"Sebetulnya tim penyidik kita sudah dua kali ya mengundang yang bersangkutan untuk memberikan keterangan, namun belum bisa hadir atau ada halangan dan memang informasi yang kami terima. 

 dhena

Informasi kepada penyidik rencana besok akan hadir. Sekira pukul 10.00 WIB," kata Kasat Reskrim, Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan kepada wartawan (26/08/21)

Baca Juga:

Tak Mau Pindah Agama Alasan Jonathan Frizzy Ceraikan Dhena Devanka

Kabar Mengejutkan, Dhena Devanka Laporkan Jonathan Frizzy ke Polisi Usai Heboh Perceraian

Adapun pemanggilan Dhena masih terkait pemeriksaan awal untuk kasus KDRT, yang hasilnya akan menjadi bukti penyidik. 

"Ya ini masih pemeriksaan awal kepada pelapor sendiri. Tentunya itu dari bagian kajian dari tim penyidik kita pada saat menerima laporan, saya kira itu ada dalam catatan kita sebagai bagian dari alat bukti nantinya," ungkap Achmad Akbar

Polisi belum dapat menjelaskan perihal alasan Dhena mendapatkan KDRT dari Jonathan karena masih akan menunggu keterangan dari pelapor.

"Belum (alasan D menerima KDRT). Belum sampai sejauh itu," tutup Achmad Akbar.

Kisruh rumah tangga Dhena dan aktor yang akrab disapa Ijonk ini memang tengah diperbincangkan. Bahakn Benny Simanjuntak, pama Ijonk pun turut buka suara. 

Tidak hanya itu, pada 22 Agustus 2021, Dhena Devanka menuliskan, “Kau berjanji untuk membuatku merasa aman, melindungi, peduli, dan mencintaiku seumur hidup kita. Dan kita juga berjanji untuk menaklukkan dunia bersama.”  

Dia menuduh sang suami merusak rumah tangga mereka. “Kau menghancurkan kebahagiaanku. Kau merampas mimpi anak-anakku untuk memiliki orangtua yang saling mencintai satu sama lain,” tutur Dhena Devanka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini