Sidang Putusan Vicky Prasetyo Ditunda, Kalina Oktarani: Aku Down

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461435 sidang-putusan-vicky-prasetyo-ditunda-kalina-oktarani-aku-down-s1h0Xygzoe.jpg Kalina Oktarani mengaku down saat mengetahui sidang putusan Vicky Prasetyo diundur. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Vicky Prasetyo seharusnya menjalani sidang putusan kasus pencemaran nama baik yang disangkakan padanya, hari ini (26/8/2021). Namun sidang harus ditunda, karena adanya perubahan anggota majelis hakim. 

Terkait penundaan tersebut, Kalina Oktarani mengaku sangat terpukul. Pasalnya, dia masih harus menunggu lagi untuk mendengarkan putusan dari kasus yang menyeret suaminya itu. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Campur aduk rasanya. Kemarin kehilangan anak, sekarang sidang suami. Tadi, aku merasa siap untuk mendengar putusan. Tapi karena ditunda, aku jadi down lagi,” tuturnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021). 

Karina Oktarani kemudian menambahkan, tidak akan pernah siap untuk mendengar putusan kasus sang suami. “Hanya saja ya balik lagi, mau enggak mau harus didengarkan,” ujar ibu satu anak itu menambahkan. 

Dengan penundaan tersebut, maka sidang putusan Vicky Prasetyo akan digelar kembali pada 2 September mendatang. Kasus ini merupakan imbas dari aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky di kediaman pribadi mantan istrinya, Angel Lelga, pada November 2018.*

Baca juga:

Curhat Haru Kalina Oktarani Jelang Sidang Putusan Vicky Prasetyo

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini