Hari Ini, Polisi Minta Keterangan Ayu Ting Ting soal Kasus Penghinaan sang Putri

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461359 hari-ini-polisi-minta-keterangan-ayu-ting-ting-soal-kasus-penghinaan-sang-putri-qRaXVy6FgA.jpg Ayu Ting Ting akan dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan sang putri. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting tak tinggal diam ketika seorang haters menghina putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Dia diketahui sudah melaporkan sang hater ke Polda Metro Jaya, pada 20 Agustus silam. 

Kini, kasus itu sudah masuk tahap penyelidikan. “Menyangkut laporan saudari AR (Ayu Rosmalina) tentang penghinaan Pasal 315, kami sudah teliti laporan polisinya dan akan ditingkatkan ke tahap penyelidikan,” ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada awak media pada 25 Agustus 2021. 

Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang saat melaporkan akun hater ke Polda Metro Jaya. (Foto: MNC Portal Media)

Dengan begitu, menurut Yusri, pihaknya mengundang Ayu Ting Ting untuk klarifikasi pada hari ini (26/8/2021). “Kami akan melakukan klarifikasi terhadap pelapor sambil membawa barang bukti dan saksi lainnya,” ungkapnya menambahkan. 

Sebelum masuk ke ranah hukum, kedua orangtua sang pedangdut diketahui berusaha menemui pelaku di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayang, di sana mereka hanya ditemui oleh orangtua terlapor, Kartika Damayanti.  

Hingga kini, pemilik akun @gundik_empang itu masih berada di Singapura karena bekerja sebagai tenaga kerja asing.*

Baca juga:

Presenter Kevin Hermanto Benarkan Kolaborasi Ayu Ting Ting dengan SBS Korea

Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT, Siap Laporkan Balik Dhena Devanka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini