Berubah Pikiran, Selena Gomez Tegaskan Tak akan Pensiun Bermusik

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 205 2460411 berubah-pikiran-selena-gomez-tegaskan-tak-akan-pensiun-bermusik-k4umh9NSbL.jpg Selena Gomez menegaskan tak akan pensiun bermusik. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Pada Maret 2021, Selena Gomez sempat mengutarakan keinginannya untuk pensiun dari dunia musik. Kepada awak media, dia beralasan, tak dianggap serius sebagai seorang musisi. 

Namun dalam wawancara terbarunya bersama ELLE, Gomez menepis kemungkinan tersebut. “Aku rasa, aku tak akan pernah bisa berhenti bermusik,” ujar mantan kekasih Justin Bieber itu dalam wawancara tersebut seperti dikutip pada Selasa (24/8/2021). 

Selena Gomez mengaku, tak akan pernah bisa berhenti bermusik. (Foto: ELLE)

Sejauh ini, pelantun Wolves tersebut selalu berusaha untuk memperbaiki kualitasnya sebagai musisi. Dia menegaskan, tak punya target muluk-muluk dalam bermusik. “Tak seperti akting, musik lebih bersifat personal. Ia keluar dari dirimu,” katanya.

Mini album ‘Revelacion’ yang digarap dalam bahasa Spanyol merupakan karya terakhir Selena Gomez di dunia musik. Dia mengaku, proses produksi album itu penuh tantangan karena harus menguasai  bahasa Spanyol. 

“Aku harus belajar untuk melafalkannya dengan autentik. Melalui album ini, aku ingin bicara tentang kepahitan sekaligus rasa percaya diri. Album tersebut tentang keputusan seseorang meninggalkan hal yang tak baik untuknya,” ungkap Selena Gomez.*

Baca juga:

Selena Gomez Bagikan Pengalaman Pulihkan Kesehatan Mental

Diisukan Hamil Anak ke-2, Kylie Jenner Unggah Foto Berbikini 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini