Anang Hermansyah Sebut Tiara Andini Bisa Menjadi Juri Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 205 2460189 anang-hermansyah-sebut-tiara-andini-bisa-menjadi-juri-indonesian-idol-aGeucY5qC4.jpeg Tiara Andini (Foto: Youtube Tiara Andini)

JAKARTA Tiara Andini merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol X kelahiran tahun 2001. Tiara yang berasal dari Jember ini telah menampilkan karya-karya keren yang disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Single terbarunya yang berjudul “Hadapi Berdua” ciptaan Laleilmanino pun banjir dukungan dan pujian dari penggemar. Selain menampilkan lagu baru, Tiara juga aktif dengan konten seru di YouTube channel miliknya.

Baca Juga:

4 Potret Tiara Andini Cantik dalam Kesederhanaan, Tak Tertarik Beli Barang Branded!

Potret Tiara Andini Pakai Kostum Sea Dragon Jember Fashion Carnaval 2021, Pangling Banget!

Tiara Andini


Baru-baru ini Tiara baru saja mengunggah video menarik saat seru-seruan bareng salah satu juri Indonesian Idol X yaitu Anang Hermansyah. Kali ini keduanya pun bermain permainan papan yaitu ular tangga. Uniknya, terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh kedua pemain.

Pertama-tama Anang membaca pertanyaan apakah ia merasa gugup sebelum tampil di atas panggung. Tanpa disangka, Anang yang sudah berkiprah lama di industri musik tanah air rupanya masih merasa gugup saat akan bernyanyi di hadapan penonton.

“Semua penyanyi mau nyanyi pasti gugup” ujar Anang.

“Seprofesional-profesionalnya, itu pasti gugup. Biasanya Om Anang kalau gugup ngapain?” tambah Tiara.

“Ya biasanya sibuk-sibuk sendiri, harus nyari kesibukan aja. Kalau gak vocalizing” tutur Anang.

Kemudian Anang memuji pencapaian dan kesuksesan Tiara setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Ia sampai menyebutkan bahwa Tiara akan bisa menjadi juri Indonesian Idol suatu saat nanti.

“Aku mungkin gak bisa menang seperti kamu ikut ajang seperti Idol itu. Jadi buat aku tuh kamu jago nyanyi” tutur Anang.

“Tapi aku gak bisa jadi juri” ujar Tiara.

“Bisa, next kamu akan bisa” tambah Anang.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Tiara Andini!

https://www.youtube.com/watch?v=Lw8ITczaM60

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini