Istri Tuding Jonathan Frizzy Ingkar Janji, Benny Simanjuntak: Mau Cari Sensasi?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459930 istri-tuding-jonathan-frizzy-ingkar-janji-benny-simanjuntak-mau-cari-sensasi-9ED6DvWPIM.jpg Dhena Devanka tuding Jonathan Frizzy ingkar janji. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka membuat Benny Simanjuntak turut bersuara. Terbaru, dia menanggapi curhatan hati ibu tiga anak itu yang menyebut keponakannya mengingkari janji pernikahan mereka. 

Lewat video yang diunggahnya di Instagram, Benny menyebut Dhena hanya ingin mencari sensasi. “Kau kenapa sih? Mau cari sensasi dengan membuat dirimu terzalimi? Enggak usah, enggak penting,” ujarnya dalam unggahan itu, pada 22 Agustus 2021. 

Curhatan Dehan Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Pendiri Contoh Management itu menilai, unggahan Dhena Devanka tersebut mengganggu konsentrasi Jonathan dalam bekerja. “Kenapa sih enggak bisa tenang-tenang saja? Kalau bikin status yang bagus-bagus saja gitu,” tuturnya. 

Benny Simanjuntak juga dengan tegas meminta Dhena Devanka untuk tidak membuat pernyataan kontroversial di media sosial. “Jangan kau ganggu konsentrasi Ijonk yang lagi syuting,” tuturnya. 

Paman Jonathan Frizzy itu menyentil Dhena setelah ibu tiga anak tersebut curhat di Insta Story dan menyebut pernikahan mereka mulai terasa berbeda 3 tahun silam. Dia bahkan menuding, Jonathan melupakan janji pernikahan mereka. 

Baca juga: Tuding Jonathan Frizzy Ingkar Janji, Dhena Devanka: Kau Hancurkan Kebahagiaanku

Pada 22 Agustus 2021, Dhena Devanka menuliskan, “Kau berjanji untuk membuatku merasa aman, melindungi, peduli, dan mencintaiku seumur hidup kita. Dan kita juga berjanji untuk menaklukkan dunia bersama.”  

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Dia menuding suaminya merusak rumah tangga mereka. “Kau menghancurkan kebahagiaanku. Kau merampas mimpi anak-anakku untuk memiliki orangtua yang saling mencintai satu sama lain,” tutur Dhena Devanka.*

Baca juga: Cerai dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno: Kami Tak Ditakdirkan Jadi Suami Istri 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini