Rachel Vennya Bongkar Alasan Nikah Muda dengan Niko Al Hakim

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459635 rachel-vennya-bongkar-alasan-nikah-muda-dengan-niko-al-hakim-DxDQCSEjzW.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

JAKARTA - Rachel Vennya membongkar alasan dirinya memutuskan untuk menikah muda dengan Niko Al Hakim. Tampaknya, selebgram cantik itu memilih nikah muda lantaran dia sudah merasa cukup mandiri secara finansial.

Diketahui Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahannya itu, Rachel dan Niko dianugerahi dua orang anak yakni Xabiru dan Chava.

Namun sayang, kini rumah tangga mereka kandas di tengah jalan dan resmi berpisah pada 16 Februari 2021 lalu.

Baca Juga:

Rachel Vennya Curhat Usai Bercerai dari Niko Al Hakim

Inspirasi Tampilan Minimalis Tapi Mewah ala Rachel Vennya, Chic Banget

Rachel Vennya

Dari hal ini, Denny Sumargo pun menanyakan alasan Rachel memilih menikah muda dikala itu. Hal ini ditanyakannya ketika Rachel menjadi bintang tamu di kanal youtube miliknya.

"Kenapa kamu menikahnya cukup sangat muda? kamu dulu pingin nikah muda atau gimana?," tanya Denny Sumargo kepada Rachel Vennya dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (23/8/2021).

Rachel pun mengaku bahwa keputusan nikah muda bukanlah suatu bentuk 'goals' nya dikala itu. Namun, keputusan nikah muda itu datang karena dia sudah merasa mandiri finansial dan juga menjalin hubungan cukup lama dengan Niko.

"Aku nggak ada goals nikah muda. Cuma pas dulu tuh aku ngerasa udah mandiri, gitu. Mandiri dalam hal ekonomi ya. Dan waktu itu pacaran udah cukup lama juga," ujar Rachel Vennya.

"Mungkin ini pemikiran anak-anak kali ya, dulu aku berpikir, yauda ngapain lagi, nggak bakal putus gitu loh. Dan pada saat kita ngomong sama orang tua kita nggak ada protes, mereka bilang 'selagi kamu sanggup jalani aja'," ungkapnya.

Sementara diketahui sebelumnya, Rachel dan Niko sendiri sempat berpacaran selama kurang lebih 3 tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Diketahui Rachel sendiri menikah ketika umurnya menginjak usia 21 tahun sedangkan Niko 23 tahun pada saat itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini