Nyaris Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Titipkan Wasiat untuk Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459497 nyaris-meninggal-dunia-deddy-corbuzier-titipkan-wasiat-untuk-anak-yNLqVcz1IZ.jpg Deddy Corbuzier tinggalkan wasiat untuk Azka saat kritis. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Mantan mentalis Deddy Corbuzier mengaku, sempat mengalami kondisi kritis setelah mengalami badai sitokin usai terpapar COVID-19. Sindrom itu menimbulkan peradangan yang nyaris merenggut nyawanya. 

Dalam kondisi itu, sang mantan mentalis menyebut, terharu sekaligus sedih melihat pengorbanan putranya yang rela tertular COVID-19 demi bisa merawatnya yang tengah kritis. 

Deddy Corbuzier menitipkan wasiat pada putranya saat mengalami badai sitokin. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Saat kritis itulah, Deddy Corbuzier mengaku, sempat bicara dengan putranya, Azka. Dia bahkan sempat meninggalkan wasiat untuk remaja 15 tahun tersebut. “Dokter bilang, selama 2 hari itu kondisi saya kritis. Tinggal menunggu saja,” ujarnya. 

Mantan suami Kalina Oktarani itu menambahkan, “Saya bilang sama dia, “Nanti kalau Papa meninggal, begini ya.” Sayang, dia enggan membeberkan lebih jauh wasiat apa yang dititipkannya pada sang putra. 

Pada 22 Agustus 2021, Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya rehat dari media sosial selama 2 pekan. Dia mengaku sempat bergumul dengan COVID-19 dan harus mengalami badai sitokin justru setelah dinyatakan negatif.*

Baca juga:

Azka Corbuzier Rela Tertular COVID-19 demi Merawat Deddy Corbuzier

3 Artis Korea Bersuamikan Konglomerat, Ada yang Terima Mahar Rp85 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini