Azka Corbuzier Rela Tertular COVID-19 demi Merawat Deddy Corbuzier

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459481 azka-corbuzier-rela-tertular-covid-19-demi-merawat-deddy-corbuzier-KgJNEYJQga.jpg Azka Corbuzier rela tertular COVID-19 demi merawat Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Pada 22 Agustus 2021, Deddy Corbuzier akhirnya buka suara terkait alasannya memilih vakum selama 2 minggu dari media sosial. Dia mengaku, sempat terinfeksi COVID-19. 

Namun setelah dinyatakan negatif dari virus tersebut, dia justru mengalami badai sitokin yang nyaris merenggut nyawanya. Badai sitokin merupakan sindrom di mana sistem kekebalan tubuh mengalami peradangan yang mengakibatkan organ gagal fungsi. 

Azka Corbuzier rela tertular COVID-19 demi rawat Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Kondisi Deddy Corbuzier tersebut, sempat membuat sang putra khawatir. Bahkan, Azka Corbuzier rela terinfeksi COVID-19 demi bisa menemani sang ayah. Hal tersebut bahkan sempat membuat pria 44 tahun ini merasa sedih. 

“Anak saya Azka, mengcovidkan dirinya agar bisa menemani saya di rumah sakit. Tapi, itu cerita berbeda yang kalau diceritakan (akan membuat saya) sedih,” ungkap mantan mentalis itu dalam podcast terbarunya, pada 22 Agustus 2021. 

Sayang, Deddy memilih untuk tidak membahas lebih dalam kondisi putranya saat itu. Ia memilih untuk berterima kasih pada dokter-dokter yang telah membantunya menjalani berbagai proses hingga akhirnya benar-benar dinyatakan sembuh total.*

Baca juga:

Dokter Gunawan Ungkap Deddy Corbuzier Bisa Meninggal Dunia Bila Hal Ini Terjadi

3 Artis Korea Bersuamikan Konglomerat, Ada yang Terima Mahar Rp85 Miliar 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini