Share

Deddy Corbuzier Sakit Parah, Ivan Gunawan: Perasaan Gue Enggak Enak Mulu

Siska Maria Eviline, Okezone · Minggu 22 Agustus 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 33 2459322 deddy-corbuzier-sakit-parah-ivan-gunawan-perasaan-gue-enggak-enak-mulu-18Gk0Afa4w.jpg Ivan Gunawan (Foto: IG Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan menuangkan perasaannya usai tahu sahabatnya, Deddy Corbuzier, mengalami sakit parah hingga kritis di rumah sakit. Seperti diketahui, Deddy baru saja mengabarkan bahwa dia terkena badai sitokin usai terinfeksi Covid-19.

Hal yang membuat Ivan Gunawan gregetan adalah Deddy tidak pernah bercerita bahwa dirinya sedang sakit.

“Dia tuh kenapa sih, nggak pernah mau terlihat sakit .... setiap dia sakit nggak pernah mau cerita bahkan kemaren dia sakit parah,” kata artis sekaligus desainer kondang itu dikutip dari Instagramnya, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga:

Ngobrol Bareng Ivan Gunawan, Aldi Taher Bersyukur Jadi Penyintas Kanker

Lesty Kejora Batal Pakai Baju Nikah Rancangannya, Begini Perasaan Ivan Gunawan

Deddy Corbuzier

Pria yang akrab disapa Igun itu mengaku sempat merasakan perasaan tak nyaman ketika sahabatnya itu sedang sakit. Dia bahkan bingung ketika Deddy tiba-tiba memilih menghilang dari media sosial selama kurang lebih dua minggu.

“Gue tuh perasaan nggak enak muluk bahkan aneh tau tau menghilang hiks,” tulis Igun.

Meski begitu, Igun bersyukur karena kini Deddy Corbuzier telah sehat dan kembali eksis di media sosial. “Tapi sekarang bersyukur banget dia kembali sehat. Next kalo ada apa apa pliss cerita biar aku masih bisa setidak nya menguatkan ... love you master,” kata Igun lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier baru saja mengeluarkan pengumuman mengejutkan. Mentalist sekaligus YouTuber itu mengungkapkan bahwa dia baru saja terkena badai sitokin usai terpapar Covid-19. Badai sitokin tersebut membuatnya sempat kritis dan bahkan hampir meninggal dunia.

“Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid,” kata Deddy di Instagramnya, Minggu.

Dia mengungkapkan bahwa virus tersebut menyebabkan paru-parunya rusak meski dia sebelumnya tidak mengalami gejala apapun. “Tanpa gejala apapun tiba tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60% dalam dua hari..” tulisnya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini