Share

Belajar dari Pengalaman, Alasan Atta Halilintar Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 33 2459191 belajar-dari-pengalaman-alasan-atta-halilintar-rahasiakan-kehamilan-aurel-hermansyah-P5Jt7yhmyf.jpeg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk merahasiakan kehamilan anak kedua usai 3 bulan. Pasalnya mereka ingin belajar dari pengalaman sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Atta Halilintar saat ditemui awak media. "Iya, belajar dari pengalaman kemarin dan memang seharusnya gitu, harusnya lebih bak sih setelah 3 bulan," kata Atta Halilintar dikediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selata, Sabtu (21/8/2021).

Bahkan, Atta menyebut ingin merahasikan kabar tersebut setelah usia kandungan istrinya sudah menginjak 6 bulan. Namun keinginan untuk mempercepat mengumumkan kabar ini diinisiasi oleh sang istri.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta: Mimpi Buruk, Elsa Ketakutan Dipenjara Seumur Hidup

Ashanty Tahu Kehamilan Aurel Hermansyah dari Istri Sandiaga Uno

Aurel Hermansyah berharap nantinya akan lebih banyak doa untuk sang calon bayi dan dirinya nanti ketika dia mengungkap kabar baik itu. "Jadi biar banyak yang doain dong. Ini kan dibilangnya cucu online, ponakan online. Jadi kalau lahir banyak yang sayang banyak yang cinta banyak yang doain," tuturnya.

Atta Halilintar pun tampaknya memilih untuk mengikuti keinginan istrinya tersebut. Dia juga mengaku istrinya kemungkinan akan melahirkan sang jabang bayi sekira Februari atau Maret awal.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sebelumnya sempat mengalami keguguran pada Mei silam. Tak sedikit yang mengingatkan Atta dan Aurel terkait penyakit Ain. Terlebih pasangan tersebut kerap mengumbar dan menjadikan kabar kehamilan untuk konten. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini