Aurel Hermansyah Kembali Hamil, Krisdayanti: Segera Jadi Nenek

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 33 2458926 aurel-hermansyah-kembali-hamil-krisdayanti-segera-jadi-nenek-WbF0o1OuBI.jpg Krisdayanti antusias mendengar kabar kehamilan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Diva Pop sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti mengungkapkan kebahagiaannya setelah Atta Halilintar mengumumkan kehamilan kedua Aurel Hermansyah di Instagram. Dia antusias menjadi nenek dalam waktu dekat. 

Masya Allah, Tabarakallah. Sekarang, Atta dan Aurel siap mengumumkan betapa beruntungnya mereka bisa terpilih menjadi orangtua,” ujar Krisdayanti dalam unggahannya, pada Minggu (21/8/2021). 

Aurel dan Krisdayanti. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti kemudian mengucap syukur atas berkat yang dicurahkan atas anak-anaknya. Tak hanya untuk Aurel dan Atta, namun juga Azriel, Amorea, dan Kellen. 

Alhamdulillah, terima kasih Mama dan Mae, karena mendoakan dan melengkapkan aku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti mama dan mae,” katanya yang diakhiri dengan tagar ‘segera jadi nenek’. 

Unggahan Krisdayanti tersebut kemudian ditanggapi sang putri dengan, “Segera jadi nenek. Terima kasih Mi. Aku mencintaimu.” Ashanty juga terlihat mengucapkan selamat untuk sang diva di kolom komentar.

Baca juga: 3 Bulan Dirahasiakan, Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Aurel Hermansyah 

Istri Anang Hermansyah itu menuliskan, “Selamat Oma.” Pelantun Mencintaimu tersebut kemudian menanggapi komentar itu dengan ucapan syukur. “Terima kasih Shanty, calon nenek yang menemani suka dan duka ya Shanty.” 

Aurel Hermansyah hamil. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar mengumumkan kehamilan kedua Aurel Hermansyah pada 21 Agustus 2021, setelah sempat keguguran pada Mei silam. Kini usia kandungan putri sulung Anang dan Krisdayanti itu telah memasuki 4 bulan.*

Baca juga: Pedangdut Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini