Selain Foto, Video 16 Detik Ini Jadi Bukti Alvin Faiz Pakai Narkoba?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458261 selain-foto-video-16-detik-ini-jadi-bukti-alvin-faiz-pakai-narkoba-mLVup0P9ec.jpg Alvin Faiz diduga memakai narkoba. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Masa lalu Alvin Faiz kembali dikuak oleh akun Instagram @opposite6890.io. Lewat Instagram, akun tersebut mengunggah video saat Alvin dan pengurus Az Zikra mengucapkan kalimat tasbih. 

Dalam caption unggahannya, si pemilik akun meminta warganet fokus pada mata suami Henny Yuliana Rahman tersebut. Di awal video, bola mata pria 22 tahun itu tampak bergerak ke kanan dan kiri. 

Alvin Faiz dituding pakai narkoba. (Foto: Instagram/@opposite6890.io)

“Cek postingan pada 29 Juli 2021. Coba fokus dulu, matanya jangan ke mana-mana. Lupakan dulu yang di bawah kasur,” tutur akun @opposite6890.io, pada Jumat (20/8/2021). 

Video berdurasi 16 detik itu kemudian ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang menduga, Alvin berada di bawah pengaruh obat terlarang saat video itu diambil. “Ngefly?” ujar seorang warganet di kolom komentar. 

Seorang pengguna Instagram mengungkapkan, “Wah, matanya enggak bisa bohong sih. Efek dari yang di bawah kasur nih.” Lainnya menambahkan, “Eh, itu kenapa matanya? Ciri-ciri pemakai atau emang lagi kenapa?” 

Baca juga: Dari Isu Penyelewengan Dana, Kini Alvin Faiz Dituding Pakai Narkoba

Akun Instagram opposite6890.io tersebut juga sempat menuding Alvin Faiz sebagai pengguna narkoba. Dia menjadikan foto plastik klip berisi serbuk berwarna putih yang diletakkan di bawah kasur sebagai bukti. 

Alvin Faiz diduga memakai narkoba. (Foto: Instagram/@opposite6890.io)

Dalam caption unggahannya, akun tersebut bahkan menantang mantan suami Larissa Chou itu untuk melakukan tes narkoba dengan menggunakan sample rambut. “Di bawah kasur Vin. Coba tes rambut, biar fans fanatikmu mingkem.”*

Baca juga: Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini