Femila Sinukaban Imbau Masyarakat Patuhi PPKM: Biar Dunia Cepat Sembuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458178 femila-sinukaban-imbau-masyarakat-patuhi-ppkm-biar-dunia-cepat-sembuh-6fyLRhdni5.jpeg Femila Sinukaban (Foto: Femila Sinukaban/Instagram)

JAKARTA- Jebolan Indonesia IdolFemila Sinukaban ikut menanggapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang diperpanjang hingga 23 Agustus 2021. Kebijakan tersebut diakui olehnya turut membatasi aktivitasnya sehari-hari.

"Biasanya ketemu sama teman-teman, ini enggak ada tempat untuk bertemu. Palingan ya, keluar itu kalau cuma kerja aja," kata Femila Sinukaban saat ditemui MNC Portal Indonesia, Kamis (19/8/2021).

Meski demikian, Femila Sinukaban tetap menghargai aturan dari pemerintah. Menurutnya, ini adalah upaya agar proses memutus rantai penyebaran covid-19 lebih cepat.

Femila Sinukaban

BACA JUGA:

- Glenca Chysara Canggung Pertama Kali Bertemu Amanda Manopo: Mau Ngobrol Takut

Dinda Hauw Kenang Momen Rizky Billar Dijuluki Sad Boy hingga Bertemu Tulang Rusuknya

Karena itulah, dia mengimbau agar masyarakat Indonesia lebih bersabar dengan mematuhi aturan PPKM serta menjalankan protokol kesehatan. Dia berharap pandemi yang melanda dunia ini cepat berakhir.

"Walau PPKM diperpanjang juga, itu semua demi kebaikan kita biar dunia cepat sembuh," kata Femila.

"Supaya kita bisa beraktivitas biasa seperti dulu. Bisa nongkrong, ketemu sama teman-teman, sama keluarga tanpa ada masker, atau bawa hand sanitizer kemana-mana," pungkasnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini