Larissa Chou Banjir Ajakan Taaruf setelah Jadi Janda Alvin Faiz

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458125 larissa-chou-banjir-ajakan-taaruf-setelah-jadi-janda-alvin-faiz-G93gvbI42J.jpg Larissa Chou mendapat banyak ajakan taaruf sejak resmi menjanda. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou tak ingin terburu-buru untuk menikah kembali. Dia mengaku, banyak hal yang ingin dilakukannya sebagai perempuan single dan ibu dari satu anak. 

“Belum kepikiran (untuk menikah lagi). Saat ini, aku masih fokus mengurus Yusuf (anak), menata hidup baru, dan mengurus bisnis. Soal menikah, itu urutan ke berapa lah,” tuturnya saat Live Instagram, pada 18 Agustus 2021. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Meski begitu, Larissa Chou tak menampik banyak pria yang mencoba untuk mendekatinya. Bahkan tak sedikit yang melayangkan tawaran taaruf melalui media sosial. 

“Sebenarnya, ada yang mengajak taaruf. Banyak malah. Jadi, mereka mengirimkan CV untuk mengajak taaruf,” tutur janda Alvin Faiz itu sambil tertawa. 

Meski begitu, selebgram 25 tahun tersebut, belum tertarik untuk menjalani taaruf dan melepas status jandanya. Dia mengaku, hanya ingin mendedikasikan hidupnya saat ini untuk kebahagiaan putranya. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Larissa Chou bercerai dari putra sulung Ustadz Arifin Ilham itu pada 16 Juni 2021. Dari pernikahan yang baru berjalan 5 tahun itu, dia dikaruniai seorang anak laki-laki, bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.*

Baca juga:

Tak Diundang Nikahan Alvin Faiz, Larissa Chou Kecewa?

Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini