Share

Andin Temui Elsa di Penjara, Nino Lakukan Tes DNA Ilegal

MNC Media, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 598 2456513 andin-temui-elsa-di-penjara-nino-lakukan-tes-dna-ilegal-2rxHZnorGW.jpg Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin (Amanda Manopo) melihat foto kebersamaannya dengan Elsa (Glenca Chysara) waktu SMA. Kenangan itu, membuat Andin berniat untuk mengunjungi Elsa di penjara. 

Andin mengungkapkan keinginannya agar Elsa bisa berdamai dengan dirinya sendiri dan memulai hidup baru. Dia pun meminta izin pada Aldebaran untuk mengunjungi Elsa di penjara. 

Namun pertemuan itu tak berbuah manis. Elsa enggan mendengarkan nasihat Andin dan menyebutnya sebagai sumber malapetaka. Tak hanya itu, dia juga mendorong Andin yang membuat Aldebaran harus turun tangan. 

Baca juga:

Mama Sarah Ikatan Cinta Pakai Rok Pendek Mirip ABG, Netizen: Gemoy Banget

Bulan Depan, Young K Dikabarkan Rilis Album Solo

Aldebaran kemudian mengancam Elsa untuk tidak menyakiti istrinya. Namun ancaman itu tak membuatnya gentar. Elsa tetap dengan pendapatnya bahwa penyebab hilangnya Roy adalah ulah Andin. 

Di lain pihak, Nino (Evan Sanders), kesal pada Aldebaran (Arya Saloka) yang dinilainya sudah melakukan praktik DNA illegal terhadap Reyna. Dia kemudian menghubungi Dwi, seseorang yang awam dengan praktik DNA ilegal. 

Berbekal ikat rambut Reyna, Nino berharap identitas asli Reyna bisa segera terungkap. Namun, saat Dwi akan melakukan tes, polisi justru meringkusnya. Penangkapan pria itu membuat Nino panik. 

Kelanjutan kisah Ikatan Cinta bisa disaksikan di RCTI, setiap hari, pukul 19.30 WIB. Penggemar juga bisa menonton sinetron ini melalui aplikasi RCTI+ yang tersedia gratis di App Store dan Play Store. Atau, bisa mengakses situs www.rctiplus.com pada browser laptop Anda.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini