Share

Kikan Eks Cokelat Minta Doa, sang Suami Dirawat di RS

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 16 Agustus 2021 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456538 kikan-eks-cokelat-minta-doa-sang-suami-dirawat-di-rs-vWyUrr8xLi.jpg Kikan dan suami, Udzir (Foto: IG Kikan)

JAKARTA - Namara Surtikanti alias Kikan eks vokalis Cokelat membawa kabar tak menyenangkan. Sang suami, Udzir Harris kini tengah dirawat di rumah sakit.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story Kikan pada 14 Agustus lalu. Dia memperlihatkan potret sang suami tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit didampingi seorang tenaga medis.

Baca Juga:

Kikan: Urusan Toleransi, NU Ahlinya

Kikan Eks Vokalis Cokelat, Dulu Diundang Menyanyi Kini Aktif Mengaji

Kikan

Kikan menyebut, kondisi Udzir saat ini mengalami penurunan trombosit. Dia meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan sang suami.

"Teman-teman semua mohon doanya untuk suamiku @udzirharris yang saat ini drop terus trombositnya. Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitnya dan memberi kesembuhan. Amin YRA," tulis Kikan.

Kikan tak menjelaskan penyakit apa yang diderita Udzir. Di Insta Story terbaru pada Senin (16/8/2021), Kikan masih berharap trombosit sang suami naik dan segera sehat seperti sedia kala.

"Insya Allah hari ini adalah hari dimana trombosit mulai naik ya @udzirharris. Aamin ya mujibas saailiin. Nanti kita jalan pagi lagi kayak gini," tulis Kikan dengan menyertakan potretnya bersama Udzir ketika sehat.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini