Pengacara Bantah Ardi Bakrie Kabur dari Panti Rehab dan Kecelakaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 04:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2455752 pengacara-bantah-ardi-bakrie-kabur-dari-panti-rehab-dan-kecelakaan-irSWJqOOdL.jpg Ardi Bakrie dan sang istri, Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ardibakrie)

JAKARTA - Pada Sabtu (14/8/2021) malam, Ardi Bakrie ramai dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas setelah berusaha kabur dari panti rehabilitasi, di mana dia menjalani perawatan medis dan sosial terkait ketergantungan narkoba. 

Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum suami Nia Ramadhani itu pun akhirnya buka suara. Dalam pesan pendeknya pada awak media, dia mengakui, kliennya mengalami insiden pada hari itu, namun bukan kecelakaan lalu lintas.

 Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Seminggu terakhir, Pak Ardi rutin berolahraga kick boxing di panti rehab. Hari itu sekitar bada salat ashar, dia berlatih kick boxing di dalam," ujar Wa Ode. 

Namun saat akan melakukan gerakan tendangan, dia menyebut, Ardi Bakrie terpelest dan terjatuh dengan kepalanya membentur lantai. Akibat insiden tersebut, ayah tiga anak tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. 

"Alhamdulillah, saat ini Pak Ardi telah mendapatkan perawatan yang memadai dari rumah sakit. Mohon doanya untuk kesembuhan beliau. Terima kasih, " tutur Wa Ode menambahkan.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mulai Adaptasi di Panti Rehabilitasi 

Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi medis dan sosial terkait narkoba di sebuah panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada 11 Juli silam. 

Nia Ramadhani. (Foto: MPI)

Nia Ramadhani dan supirnya, NZ ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). 

Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat, pada malam harinya. Ketiganya kemudian menjalani tes urine dan dinyatakan positif metaphetamine alias sabu. Pada 8 Juli 2021, ketiganya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika.*

Baca juga: Alvin Faiz Disebut Makan Teman, Zikri Daulay Beri Jawaban Bijak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini