Amanda Manopo Pamer Perut Buncit, Netizen Tak Sabar Lihat Bayi Aladin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454860 amanda-manopo-pamer-perut-buncit-netizen-tak-sabar-lihat-bayi-aladin-lmv63QcZQu.jpeg Amanda Manopo Pamer Perut Buncit (Foto: Amanda Manopo/Instagram)

JAKARTA- Amanda Manopo tampaknya sangat mendalami perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta. Tidak sedikit yang memuji kualitas akting perempuan 21 tahun itu. 

Belum lama ini, Amanda Manopo juga memamerkan foto perut buncitnya di Instagram. Seperti diketahui, Andin, tokoh yang diperankannya tengah hamil anak Aldebaran (Arya Saloka). 

Dalam foto hitam putih yang diunggah, Amanda Manopo terlihat memegangi perutnya sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara foto lainnya tampak memeperlihatkan dirinya berpose bak model yang tengah hamil. 

Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga mempercantik penampilannya dengan dress vintage.  Tidak hanya itu, seakan hanyut dalam perannya sebagai calon mama, dia juga menuliskan kalimat haru di keterangan foto. 

Amanda Manopo

BACA JUGA:

Terbius Pesona Evelina Winatama dan Glenca Chysara, Netizen: Dua Bidadariku

Sikap Mesra Mas Al ke Andin Bikin Meleleh, Netizen: Contoh Suami yang Baik

"Untuk anakku. Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajarlah dari semua yang Anda bisa. Jadilah pria yang saya tahu Anda bisa.- ibu," tulis Amanda dalam keterangan foto seperti dikutip, Kamis (12/8/2021). 

Unggahan tersebut pun langsung dikomentari netizen. Tak sedikit yang tidak sabar untuk melihat bayi Alderan dan Andin (Aladin) itu. 

"Sehat terus balon biru kesayangan banyak orang, enggak sabar lihat lahiran Aladin," tulis netizen .

 Sementara yang lain tampak memuji kecantikan pasangan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu. 

"Subhanallah Bumil cantik," tulis yang lain. 

"Subhanallah Bumil cantik bener maminya calon dede balon biru subhanallah cantiknya," kata netizen lainnya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini