Soal Kedekatan Krisdayanti dan Aurel, Anang Hermansyah Minta Atta Halilintar Bijaksana

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454721 soal-kedekatan-krisdayanti-dan-aurel-anang-hermansyah-minta-atta-halilintar-bijaksana-soal-ini-qAZlXuUtU0.jpeg Anang Hermansyah (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Hubungan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belakangan menjadi sorotan. Keduanya terlihat semakin kompak dan membuat proyek lagu bersama. 

Kedekatan tersebut juga tidak lepas dari jasa suami Aurel, Atta Halilintar. Menanggapi hal tersebut, Anang Hermansyah pun buka suara. 

Suami Krisdayanti itu secara eksplisit mengingatkan menantunya terkait sejarah masa lalu di keluarga mereka. Dia pun menilai jika tidak dibangun tepat maka malah menimbulkan hal yang sensitif. 

"Kedekatan itu terjalin itu bagus, dibangunlah dengan cara yang tepat. Ini kalau tidak tepat ini sensitif arealnya. Kita harus dewasa memandang itu dengan baik," kata Anang Hermansyah dikutip dari KH Infotainment, Kamis (12/8/2021).

Anang Hermansyah

BACA JUGA:

Berpotensi Melarikan Diri, Seungri Langsung Ditahan

Joaquine Akui Sedang Serius Membangun Channel YouTube Pribadinya

Tidak hanya sampai sampai disitu, dia juga meminta agar Atta lebih bijaksana dalam menempatkan Krisdayanti dan Ashanty. Terlebih bagi Anang, ada sejarah dalam hidup Aurel yang belum dimengerti suaminya itu.

"Aku berharap Atta sebagai laki-laki bisa menempatkan porsi yang tepat,bagaimana menempatkan KD (Krisdayanti) bagaimana menempatkan Ashanty sebagai ibu sambung yang membesarkan pada saat Aurel masih belum mengerti dunia secara luas," kata Anang. 

"Itu yang mengisi adalah seorang Ashanty dengan baik dengan tulus dengan kasih yang dalam," imbuhnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini