Ustadz Yusuf Mansur Yakin Deddy Corbuzier Bakal Kembali Garap Podcast

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454487 ustadz-yusuf-mansur-yakin-deddy-corbuzier-bakal-kembali-garap-podcast-i3jzDnNvpX.jpg Ustads Yusuf Mansur yakin Deddy Corbuzier bakal kembali menggunakan media sosial. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur ikut menanggapi keputusan mantan mentalis Deddy Corbuzier pamit dari media sosial (medsos), termasuk berhenti membuat podcast YouTube. 

Yusuf yakin, Deddy akan segera kembali meramaikan jagat media sosial. Dia bahkan mengungkapkan ketertarikannya menjadi bintang tamu di podcast YouTube ayah satu anak itu jika dia kembali nanti.

 Ustadz Yusuf Mansur. (Foto: Okezone)

“Nanti juga balik lagi. Insya Allah, pas balik podcastan sama saya dah. Kalau Allah mengizinkan. Happy al Mulk,” ujar sang ustadz dalam unggahannya seperti dikutip pada Kamis (12/8/2021). 

Selanjutnya, ayah Wirda Mansur itu mengajak pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Deddy Corbuzier dan seluruh timnya. “Kita doakan Mas @mastercorbuzier dan tim belakang layar podcast beliau agar selalu membawa manfaat,” tuturnya. 

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier mengumumkan dirinya pamit dari media sosial, pada 10 Agustus silam. Sayang, tak penjelasan lebih rinci di balik alasannya mengambil keputusan mengejutkan tersebut. 

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

“Untuk beberapa alasan, saya saat ini berhenti dari media sosial, podcast, dan WhatsApp,” ungkap Deddy Corbuzier kala itu.*

Baca juga:

Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial hingga Podcast, Netizen: Selamat Beristirahat Master

Dijemput Paksa, Richard Lee Sempat Kesakitan dan Berteriak Minta Tolong

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini